Olahraga

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Ogah Bawa Kylian Mbappe

Pemain PSG, Kylian Mbappe saat ingin melepaskan tendang penalti ke gawang Dortmund di Liga Champions.

LiveNews – Rangkuman kabar kepindahan pemain di bursa transfer yang melibatkan tim-tim Liga Spanyol yang berkembang sepanjang Kamis (09/11/23).

Tekat-teki kepindahan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, ke Real Madrid nampaknya mulai menemui titik terang.

El Real dikabarkan mengesampingkan kemungkinan memboyongnya dengan status bebas transfer. Padahal sebelumnya Mbappe selalu dihubung-hubungkan dengan Real Madrid di setiap jendela transfer dibuka.

Hal itu karena penyerang asal Prancis itu dikabarkan menjadi target utama Los Blancos. Namun kini mereka memutuskan untuk mengakhiri perburuan sang striker, klaim CadenaSER.

Raksasa Spanyol menganggap saga transfer sudah berakhir dan tidak akan berusaha membujuknya ke Santiago Bernabeu terlepas dari apa pun situasinya.

Kontrak Mbappe sendiri di PSG akan habis pada akhir musim ini, namun pihak klub berharap tidak kehilangan dia secara gratis dengan memberikan perpanjangan kontrak.

Bahkan jika dia memutuskan untuk pergi, Madrid tidak akan menghubunginya karena tiga alasan, klaim laporan tersebut. 

Pertama karena gaji tinggi yang diinginkan oleh sang pemain setidaknya 20 juta euro per musim di Madrid, kedua usia yang sudah menginjak 26 tahun.

Real Madrid sekarang ini bukanlah tim yang gemar membeli pemain bintang sudah jadi di usia matang, tapi kini mereka lebih memilih untuk investasi jangka panjang dengan para pemain muda.

Ketiga kontrak besar yang diberikan oleh PSG sehingga Madrid harus mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Mbappe, itu bisa jadi masalah finansial nantinya.

Baca Juga:   Timnas Kanada di Piala Dunia U-17 Ternyata Punya Ritual Unik Setiap Latihan

Related Articles

Back to top button