Olahraga

Rumor Transfer Liverpool: Drama Tikung-menikung Moises Caicedo dan Romeo Lavia



Rumor transfer Liverpool yang masih beredar saat ini menyajikan kabar berita dari Moises Caicedo dan Romeo Lavia. Foto: REUTERS-Ian Walton.

LiveNews – Rumor transfer Liverpool yang masih beredar saat ini menyajikan kabar berita dari Moises Caicedo dan Romeo Lavia.

Dalam beberapa waktu terakhir, Liverpool disebut-sebut tertarik membajak target Chelsea, Moises Caicedo.

Berdasarkan laporan Liverpool Echo, klub asal Merseyside tersebut telah melakukan kontak dengan Brighton untuk membahas potensi transfer.

Sebelum ini, Moises Caicedo santer dikaitkan dengan Chelsea yang ingin mendatangkannya dengan nilai transfer 80 juta poundsterling.

Hanya saja, Liverpool kini muncul sebagai pesaing yang ingin mendatangkan gelandang asal Ekuador tersebut di bursa transfer kali ini.

Jurnalis Liverpool untuk The Athletic, James Pearce, pun turut membeberkan situasi Moises Caicedo saat ini dan memang membenarkan ada minat dari pihak The Reds.

“Tawaran Chelsea untuk Lavia diikuti [kabar] Liverpool mengontak Brighton,” demikian kicau James Pearce di platform X.

Meski begitu, dalam keterangannya, ia juga menjelaskan bahwa Liverpool belum melempar tawaran meski berminat mendatangkan Moises Caicedo.

Namun kabar tentang Moises Caicedo ini, menariknya, mencuat setelah rasa frustrasi Liverpool yang kesulitan merekrut Romeo Lavia dari Southampton.

Nah, di sisi lain, Chelsea juga dikabarkan tertarik mendatangkan Romeo Lavia, sehingga membuat pertarungan dua klub ini di bursa transfer makin menarik. Mereka bak dua kubu yang sedang saling tikung-menikung target.



Baca Juga:   Madura United Akui Tampil Buruk Usai Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button