Olahraga

Rumor Transfer Manchester United: Nekat Gaet Ferguson, Sancho ke Chelsea

Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan nekat gaet Evan Ferguson dan Jadon Sancho ke Chelsea.

LiveNews – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan nekat gaet Evan Ferguson dan Jadon Sancho ke Chelsea.

Manchester United terbilang melakukan langkah berani dengan nekat menggaet Evan Ferguson dari Brighton & Hove Albion pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Pria asal Irlandia itu menjadi buah bibir setelah mampu mencetak trigol dalam kemenangan The Seagulls atas Newcastle United dengan skor 1-3 pada Sabtu (02/09/23).

Maka dari itu, Man United berminat untuk memboyong striker berusia 18 tahun itu untuk dijadikan pesaing bagi Rasmus Hojlund di lini serang.

Terlebih lagi, Evan Ferguson dilaporkan siap angkat kaki dari Brighton & Hove Albion pada musim panas mendatang sehingga Manchester United langsung terpikat untuk meminangnya.

Menurut Transfermarkt, valuasi Evan Ferguson menyentuh angka 30 juta euro atau sekitar 521,45 miliar rupiah dan nominal itu bisa melambung karena usianya yang masih muda dan merupakan salah satu pemain penting di Brighton.

Namun, usaha Manchester United yang ingin merekrut Evan Ferguson bisa dibilang bunuh diri apabila masih nekat merekrut bintang asal Irlandia itu.

Pasalnya, Ferguson sebelumnya pernah menolak keinginan Liverpool dan Manchester United untuk meminangnya sebelum bergabung dengan The Seagulls karena alasan waktu bermain yang belum terjamin.

Selain itu, adanya tekanan dari klub besar bisa saja membuat Evan Ferguson belum tentu bakal tampil maksimal bersama Manchester United.

Di sisi lain, ada potensi Jadon Sancho berkhianat ke Chelsea seusai sempat cekcok dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Baca Juga:   Rumor Transfer Inter Milan: Ditinggal Alexis Sanchez, Dimarco Ditebus Mahal

Related Articles

Back to top button