Hiburan

Ruth Sahanaya sebut konser “40 Tahun SIMFONI DARI HATI” bentuk syukur

Jakarta (LiveNews) – Ruth Sahanaya akan menggelar konser tunggal bertajuk “40 Tahun SIMFONI DARI HATI” pada 22 Juni di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, yang ia sebut sebagai bentuk rasa syukur.

Diva Tanah Air itu menyebut, bahwa konser ini merupakan perayaan atas pencapaian dirinya berkiprah di industri musik selama empat dekade.

“Saya ingin 40 tahun ini menjadi suatu bentuk ungkapan rasa syukur bahwa saya masih bisa berdiri tegak sampai saat ini, masih diterima oleh masyarakat dan masih bisa menyenangkan hati banyak orang dengan talenta yang Tuhan kasih untuk saya,” kata dia pada wawancara khusus dengan LiveNews, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Baca juga: Berbekal kekuatan kata dan doa, Ruth Sahanaya perdana main film

Pada konsernya nanti, wanita 57 tahun ini mengatakan akan menyajikan banyak hal yang berbeda dari konser-konser sebelumnya.

Dengan menggandeng Tohpati sebagai pengarah musik, “40 Tahun SIMFONI DARI HATI” akan memboyong sekitar 50 buah alat musik dan personel orkestra.

Diva Tanah Air Ruth Sahanaya dalam wawancara khusus dengan media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024) (LiveNews/Pamela Sakina)

Baca juga: Ruth Sahanaya debut main film dalam “Glenn Fredly The Movie”

“Tohpati adalah band pengiring saya pada pertama awal karir, jadi dia sudah sangat mengenal karakter saya, jadi pastinya akan lebih dapat lagi dalam aransemen, bakal ada orkestranya, pakai 40-50 piece orkestra,” ujar wanita yang akrab disapa Uthe itu.

Dari total 18 album solo sepanjang karirnya, pada konser tersebut Uthe akan membawakan 30 judul lagu hits yang disusun menjadi 21 nomor produksi.

“Sebenarnya konsepnya ini lebih kepada untuk sing along aja, bernostalgia bareng-bareng, bahwa selama 40 tahun ini saya sudah ada 18 album, dan hampir setiap album banyak hits-nya, jadi saya ingin mengajak penggemar bernyanyi bersama melepas kerinduan,” tambahnya.

Baca Juga:   "Konser Akbar Monas" kembali undang warga Jakarta nikmati musik klasik

Baca juga: Ruth Sahanaya-Harvey Malaihollo perdana sepanggung malam tahun baru

Konser ini menyediakan 8 kelas tiket, yakni;

VVIP: Rp5,5 juta

VIP Tengah: Rp3,5 juta

VIP Kanan: Rp2 juta

VIP Kiri: Rp2 juta

Kelas I Bawah: Rp1,5 juta

Kelas I Atas: Rp1 juta

Kelas II: Rp350 ribu

Kelas Festival: Rp550 ribu

Untuk informasi seluruh pemesanan tiket via platform tiket.com

Baca juga: Ruth Sahanaya siap hadirkan pertunjukan akhir tahun

Baca juga: 3Diva senang bisa reuni setelah 15 tahun pisah panggung

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button