Hiburan

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman bertemu di “Deadpool & Wolverine”

Jakarta (LiveNews) –

Trailer terbaru film “Deadpool & Wolverine” akan mempertemukan dua ikon karakter Marvel terkenal yang diperankan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

 

Dalam postingan X yang dibagikan Reynolds pada Senin, ia mengatakan butuh waktu tujuh tahun untuk mewujudkan bersatunya Deadpool dan Wolverine dalam satu film.

 

Ditulis laman The Hollywood Reporter, Senin (22/4), Reynolds membagikan adegan pasca-kredit dari Deadpool 2 (2018), yang menunjukkan Deadpool melakukan perjalanan melalui waktu untuk “membersihkan garis waktu”, termasuk memperbaiki beberapa kesalahan dari filmografi Reynolds sendiri.

Baca juga: Ryan Reynolds berencana hadirkan “Deadpool” edisi Natal

Baca juga: Hugh Jackman “libatkan” Ryan Reynolds di ritual tarian Natal

Diantaranya adalah “X-Men Origins: Wolverine” (2009) yang dibintangi Jackman dan menampilkan Reynolds sebagai Wade Wilson. Film ini mendapat sorotan luas, khususnya karena klimaksnya yang menampilkan Wade Wilson dengan mulut dijahit, sebuah penghinaan khusus bagi penggemar buku komik karena Wilson dikenal sebagai karakter yang banyak bicara.

Dalam trailer yang juga di bagikan Reynolds di akun YouTube-nya menggambarkan Deadpool meminta Wolverine untuk ikut menyelamatkan dunia. Namun Wolverine merasa ragu karena ia tidak menganggap dirinya pahlawan.

 

Reynolds sudah lama menginginkan Jackman tampil dalam film “Deadpool” dan meskipun Jackman pensiun dari Wolverine dengan film “Logan” tahun 2017, aktor Australia itu akhirnya memutuskan untuk kembali.

 

Shawn Levy akan memimpin film baru ini, yang akan dirilis pada 26 Juli dan menandai film berperingkat R pertama dari Marvel Studios.

 

Bos Marvel, Kevin Feige memberikan bocoran mengenai proyek tersebut di CinemaCon awal bulan ini, di mana eksekutif yang biasanya berpenampilan bersih itu mengeluarkan beberapa F-bom untuk menghormati R-rating.

Baca Juga:   AntaraKita - SORE untuk Ade (Bagian 2)

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button