Olahraga

Saka Gantikan Mohamed Salah di Liverpool? Arsenal Bisa Dapat Rp2,8 Triliun

Pemain Arsenal, Bukayo Saka, bisa jadi pengganti Mohamed Salah di Liverpool? Foto: Reuters/Peter Cziborra.

LiveNews – Bukayo Saka bisa dijadikan pengganti Mohamed Salah di klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, apakah Arsenal akan tergoda dengan angka hampir Rp3 triliun di bursa transfer?

Liverpool saat ini masih direcoki klub Arab Saudi yang ingin menculik Mohamed Salah mengingat bursa transfer musim panas 2023 di sana masih dibuka.

Daily Mail melaporkan Al Ittihad siap menawar penyerang asal Mesir itu dengan tawaran penggoyah iman senilai 215 juta poundsterling atau sekitar 4,1 triliun rupiah.

Winger berusia 31 tahun tersebut diklaim ditawari bayaran 2,45 juta poundsterling per pekan yang merupakan insentif tambahan.

Selain itu, Mohamed Salah juga disuguhi persentase penjualan jersey, bonus kemenangan senilai 55 ribu poundsterling, dan peran duta besar untuk tiga perusahaan besar Arab Saudi.

Disebutkan bahwa setiap perusahan bersedia membayarnya 6 juta poundsterling sehingga sang pemain bisa mengantongi total uang tambahan 18 juta poundsterling dari peran duta besarnya itu.

Usaha dari Al Ittihad itu kiranya bisa membuat Mohamed Salah tergoda untuk pindah ke Arab Saudi sehingga Liverpool tentu memaksa harus mencari penggantinya pada bursa transfer selanjutnya.

Maka dari itu, ada kemungkinan The Reds bakal membidik bintang Arsenal, Bukayo Saka, pada bursa transfer berikutnya.

Akan tetapi, apakah Arsenal mau melepas Bukayo Saka ke Liverpool sebagai suksesor Mohamed Salah sekalipun The Gunners ditawari uang 150 juta poundsterling yang hampir mencapai Rp3 triliun?

Baca Juga:   Ipswich Town Puji Habis Elkan Baggott Usai Bawa Timnas Indonesia ke Piala Asia

Related Articles

Back to top button