Hiburan

Sam Kim & Raisa hadirkan “Someday” secara langsung di Jakarta

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi sekaligus penulis lagu Sam Kim bersama solois Raisa untuk kali pertama menghadirkan lagu duet mereka berjudul “Someday” dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta, Minggu malam.

Sebelumnya, Sam Kim mengatakan ingin menyanyikan sebuah lagu namun tak bisa sendirian. Dia lalu mengundang satu tamu untuk menemaninya bernyanyi dan tamu itu tak lain adalah Raisa.

Baca juga: Raisa duet bareng penyanyi Korea Selatan Sam Kim di “Someday”

Lagu “Someday” menjadi bagian dari album “It’s Personal” milik Raisa yang dirilis pada tahun 2022. Usai tampil bersama Sam Kim, Raisa pamit kepada penonton.

Selain “Someday”, Sam Kim juga menyanyikan lagu-lagu lain antara lain “Think About’ Chu”, “Make Up” dan “Love Me Like That” yang menjadi lagu tema drama “Nevertheless”.

Baca juga: H1-KEY unjuk lagu baru & “Touch My Body” Sistar di Jakarta

Sebelum Sam Kim, sederet musisi juga tampil dalam perhelatan ASS Vol.2 hari kedua antara lain All Good, H1-KEY, BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE, Owen & Marv, Ramengvrl.

Tak hanya mereka, musisi lainnya yakni Ash Island, Lee Young-ji, grup idola K-pop iKON dan DPR juga akan menjadi penampil malam ini.

Baca juga: BALLISTIK BOYZ berbahasa Indonesia di Jakarta: Suka kami enggak?

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha

Baca Juga:   Park Bo Gum dan Suzy jadi pramugara-pramugari di film Wonderland

Related Articles

Back to top button