Nasional

Saya Tidak Rela Koruptor Terus Curi Uang Rakyat!

LiveNews – Terima Dukungan Relawan, Pidato Berapi-api Prabowo: Saya Tidak Rela Koruptor Terus Curi Uang Rakyat!

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan dirinya tidak rela koruptor terus-menerus mencuri uang rakyat. Sehingga dia meminta dukungan dan mandat dari rakyat agar dapat terpilih sebagai presiden 2024 untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Hal ini disampaikan Prabowo saat menerima dukungan dari Relawan Bakti untuk Rakyat. Ratusan relawan tersebut diterima langsung di depan kediaman Prabowo Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024) malam.

“Saya tidak rela melihat rakyat saya masih ada yang susah hidupnya. Saya tidak rela koruptor-koruptor itu terus-menerus mencuri uang rakyat. Saya butuh dukungan saudara, saya butuh mandat dari rakyat Indonesia, 14 Februari berikanlah mandat kepada Prabowo-Gibran,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku terhormat dan senang atas dukungan yang diberikan Relawan Bakti untuk Rakyat. Terlebih jumlah anggotanya disebut mencapai 500 ribu orang.

Prabowo berharap ratusan ribu relawan tersebut juga dapat mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran demi memenangkan kontestasi Pilpres 2024 sekali putaran.

“Kalau 500 ribu meyakinkan di hari-hari ini satu orang satu hari, berarti tambah 14 kali 500 ribu. Lumayan itu, tambahan tuju juta suara. Setiap hari yakinkan satu orang, saudaramu, iparmu, besanmu, pamanmu semua keluargamu ya,” tutur Prabowo.

“Kita harus datang ke TPS semuanya, jangan malas. Jangan merasa ‘oh kita sudah menang’ jadi tidak datang ke TPS, jangan,” katanya menambahkan.

Selain datang untuk memilih Prabowo-Gibran, para relawan tersebut juga diminta ikut mengawasi proses penghitungan suara. Sebab Prabowo mengaku mendapat informasi adanya rencana pihak tertentu yang ingin merusak surat suara pemilih Prabowo-Gibran.

Baca Juga:   Tak Ada Gencatan Senjata yang Gratis, Apa yang Diperoleh Israel dari Hamas?

“Jadi datang ke TPS, coblos nomor 2 dan tolong ditungguin dan diawasi,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button