Tekno

Sekarang Bisa Mudah Generate Gambar di Bing Chat, Coba DALL-E 3 Sekarang!

Foto: DALL-E 3

LiveNews – Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital, kemampuan untuk berkomunikasi dengan cara yang lebih visual menjadi semakin penting. Gambar dan ilustrasi memberikan kekuatan untuk menyampaikan pesan secara efektif dan menarik perhatian audiens. Bing Chat, dengan menggunakan teknologi DALL-E 3 AI image generator, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menciptakan gambar-gambar yang kreatif dan inovatif dalam percakapan mereka.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi fitur-fitur baru dari Bing Chat yang memanfaatkan DALL-E 3 AI image generator. Kita akan melihat bagaimana penggunaan DALL-E 3 dalam Bing Chat dapat meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam berbagi gambar. Mari kita mulai dengan memahami apa itu DALL-E 3 dan bagaimana teknologi ini bekerja.

Apa itu DALL-E 3?

DALL-E 3 adalah model generasi gambar buatan OpenAI. Ini adalah versi ketiga dari model DALL-E yang dikembangkan oleh OpenAI, dan memiliki kemampuan yang lebih baik dalam memahami instruksi dan menciptakan gambar-gambar yang lebih kreatif dan fotorealistik. Dengan menggunakan teknologi deep learning, DALL-E 3 dapat menghasilkan gambar-gambar yang sangat kompleks dan menanggapi instruksi pengguna dengan cepat dan akurat.

Salah satu fitur unggulan dari DALL-E 3 adalah kemampuannya untuk menghasilkan gambar yang sangat kreatif dan tak terduga. Misalnya, Anda dapat meminta Bing Chat untuk menciptakan gambar seekor anjing mandi di bawah air terjun dengan air yang terbuat dari permen Skittles. DALL-E 3 akan menciptakan gambar sesuai dengan instruksi Anda, menggabungkan elemen-elemen yang tidak lazim menjadi satu gambar yang menarik dan unik.

Baca Juga: Microsoft Tambah Investasi Miliaran Dolar ke OpenAI Pembuat ChatGPT dan Dall-E

Menggunakan DALL-E 3 dalam Bing Chat

Foto: Dok.LiveNews/Naufal Tsani

Dengan integrasi DALL-E 3 ke dalam Bing Chat, pengguna sekarang dapat menciptakan gambar-gambar menggunakan AI image generator ini secara langsung dari dalam percakapan mereka. Prosesnya sangat sederhana. Kamu hanya perlu memasukkan instruksi atau deskripsi tentang gambar yang ingin kamuciptakan, dan Bing Chat akan menggunakan DALL-E 3 untuk menghasilkan gambar yang sesuai dengan instruksi tersebut.

Misalnya, Anda dapat mengetikkan “Bing, buatkan saya gambar seekor kucing bermain dengan bola benang merah.” Bing Chat akan segera merespons dengan gambar yang sesuai dengan deskripsi tersebut. Anda juga dapat memberikan instruksi tambahan untuk memodifikasi gambar, seperti mengubah latar belakang atau menambahkan elemen lain. Bing Chat akan dengan senang hati menghasilkan gambar yang diperbarui sesuai dengan instruksi Anda.

Keunggulan DALL-E 3 dalam Bing Chat

Penggunaan DALL-E 3 dalam Bing Chat menawarkan sejumlah keunggulan yang signifikan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Kreativitas tanpa batas

Dengan DALL-E 3, Anda memiliki akses ke kemampuan kreativitas tak terbatas. Anda dapat menciptakan gambar-gambar yang unik dan menarik dengan menggabungkan elemen-elemen yang tidak lazim. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengekspresikan ide-ide Anda dengan cara yang lebih visual dan memikat.

2. Cepat dan responsif

DALL-E 3 dalam Bing Chat bekerja dengan cepat dan responsif. Anda tidak perlu menunggu lama untuk melihat hasil gambar yang dihasilkan. Bing Chat menggunakan teknologi AI yang canggih untuk menghasilkan gambar dengan cepat dan akurat sesuai dengan instruksi Anda.

3. Mudah digunakan

Salah satu kelebihan Bing Chat adalah antarmukanya yang sederhana dan mudah digunakan. Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam desain grafis untuk dapat menggunakan DALL-E 3. Cukup dengan memberikan instruksi secara tertulis, Bing Chat akan menghasilkan gambar sesuai dengan keinginan Anda.

4. Keamanan dan penegakan aturan

DALL-E 3 dan Bing Chat telah dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan penegakan aturan. Misalnya, DALL-E 3 tidak akan menghasilkan gambar dari tokoh publik atau gambar yang bersifat negatif atau tidak pantas. Bing Chat juga dilengkapi dengan sistem moderasi konten yang memastikan gambar-gambar yang dihasilkan sesuai dengan pedoman dan kebijakan yang berlaku.

Baca Juga: Cara Membuat Gambar Menggunakan AI Image Generator Midjourney

Penggunaan DALL-E 3 dalam Bing Chat di Masa Depan

Penggunaan DALL-E 3 dalam Bing Chat hanya awal dari potensi yang lebih besar. Microsoft, pemilik Bing, telah mengumumkan rencananya untuk mengintegrasikan teknologi ini ke dalam produk-produk lain mereka. Misalnya, mereka sedang mengembangkan alat kreatifitas berbasis gambar bernama Paint Cocreator yang akan memanfaatkan model DALL-E ini. Hal ini akan membawa kemampuan DALL-E 3 langsung ke dalam platform Windows, memungkinkan pengguna untuk menciptakan gambar-gambar yang menarik dengan mudah.

Pada kesimpulannya, DALL-E 3 dalam Bing Chat menghadirkan kemampuan kreatif dan inovatif yang luar biasa dalam berbagi gambar. Dengan menggunakan teknologi AI image generator ini, pengguna dapat menciptakan gambar-gambar yang unik dan menarik dengan mudah. Bing Chat memberikan pengalaman yang cepat, responsif, dan mudah digunakan dalam menciptakan gambar-gambar sesuai dengan instruksi pengguna. Dengan potensi pengembangan lebih lanjut di masa depan, penggunaan DALL-E 3 dalam Bing Chat menjanjikan kemungkinan yang tak terbatas dalam berkomunikasi secara visual.

(anta)

Baca Juga:   Qiscus Rilis Produk Baru Kolaborasi Omnichannel dan AI di Conversa 3.0

Related Articles

Back to top button