Hiburan

Sekuel “The Social Network” bakal bahas peristiwa Capitol

Jakarta (LiveNews) – Penulis skenario “The Social Network” (rilisan 2010) Aaron Sorkin mengungkapkan dia sedang menulis sekuel film yang bercerita tentang berdirinya Facebook, yang sebelumnya dibintangi Jesse Eisenberg, Andrew Garfield dan Justin Timberlake.


Ditulis laman E Online, Sabtu, Sorkin menyebut bahwa dia sedang mencoba untuk menulis naskah tentang hubungan Facebook dengan serangan Capitol Amerika Serikat pada tanggal 6 Januari 2021 untuk sekuel “The Social Network”, yang belum diketahui judulnya.

“Facebook, antara lain, telah menyempurnakan algoritmanya untuk mempromosikan materi yang paling memecah belah,” kata Sorkin dalam rekaman langsung podcast The Town tanggal 26 April.
 

Sorkin tidak memberitahukan apakah sekuel “The Social Network” akan melibatkan pemain asli film tersebut seperti Andrew Garfield, Jesse Eisenberg, Armie Hammer dan Justin Timberlake. I

ni bukan pertama kalinya Sorkin menyebutkan menulis tindak lanjut dari “The Social Network” , yang memberinya kemenangan Oscar untuk Skenario Adaptasi Terbaik. Tiga tahun lalu, pria berusia 62 tahun itu juga mengatakan bahwa film lain tentang Facebook jelas merupakan sebuah “kisah yang sangat layak untuk diceritakan.”

“Ada cara untuk menceritakannya sebagai tindak lanjut dari ‘The Social Network’,” katanya kepada The Hollywood Reporter pada November 2021.

Baca juga: Medsos bersiap atasi konten berbahaya jelang setahun kerusuhan Capitol

Baca juga: Sempat down, WhatsApp, Instagram dan Facebook mulai pulih

Baca juga: Florida setuju batasi usia akses medsos minimal 17 tahun

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   HUB.ID Summit hadir hingga animo pemain "Budi Pekerti" tampil di TIFF

Related Articles

Back to top button