Hiburan

Selebriti banjiri foto Instagram Babe Cabita dengan ucapan duka

Jakarta (LiveNews) – Sejumlah selebriti Tanah Air mulai membanjiri foto terakhir dalam akun Instagram Babe Cabita dengan ucapan duka menyusul kabar kepergian komedian berambut ikal tersebut.

“Orang lain biasanya kalo bukber pada pamer harta, Tapi kalo kawanku bukber pada pamer otot!” kata Babe Cabita melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram @babecabiita pada Rabu (3/4).

Usai kabar duka Babe Cabita disampaikan oleh rekannya, Kevin Kautsar melalui laman Instagram pribadinya hari ini, foto yang menampilkan wajah Babe Cabita tersenyum bersama dua tokoh dunia tersebut langsung dibanjiri banyak ucapan duka baik dari kalangan selebriti hingga masyarakat.

Baca juga: Perjalanan karier Babe Cabita, dari juara SUCI 3 hingga bisnis kuliner

Baca juga: Babe Cabita akan dimakamkan di TPU Cirendeu Tangerang Selatan

Contohnya saja, ada tokoh agama Islam Habib Husein Ja’far Al Hadar atau Habib Ja’far yang menulis “Orang baik, meninggal di bulan baik. Lahul-Fatihah,” ujarnya lewat akun @husein_hadar.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulis Selebgram Fadil Jaidi melalui akun @fadiljaidi

“Babe,” tambah akun resmi @nikitamirzanimawardi_172.

Artis lain yang turut mendoakan Babe Cabita adalah Dinar Candy, yang mengomentari unggahan tersebut dengan menulis “Babe selamat jalan,” di akun @dinar_candy.

Masih banyak publik figur lain yang turut menyatakan doa dan mendoakan Babe Cabita, dan hingga kini, jumlah komentar dalam foto terakhir itu sudah menembus 30.147 buah.

Diketahui Komedian Babe Cabita meninggal hari ini pukul 06.38 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Jenazahnya akan dimakamkan setelah shalat Ashar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirendeu, Tangerang Selatan.

Meski demikian, tidak disebutkan penyebab kematian komedian tersebut. Namun, tahun lalu Babe Cabita sempat menjalani perawatan di rumah sakit untuk penyakit anemia aplastik yang dideritanya.

Baca Juga:   TikTok dan Billboard kolaborasi buat chart lagu top 50

Baca juga: Komedian Babe Cabita meninggal usia 34 tahun

Baca juga: Penyamaran Babe Cabita jadi Pak Pos berujung dijambak pelanggan

Baca juga: Babe Cabiita belajar main drama di “Get Up Stand Up”

​​​​​​​

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button