Hiburan

Selena Gomez mengaku tidak akan melakukan tur dalam waktu dekat

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi dan aktris Selena Gomez mengaku masih berpikir ulang untuk melakukan tur lagi dan tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Ditulis laman People, Rabu (29/5), Gomez mengatakan pada majalah Time bahwa tidak ada yang lebih bahagia daripada 90 menit bersama penggemar dan merayakan bersama. Meskipun ia masih belum berhenti berkarya di bidang hiburan, namun ia masih merasa ragu untuk prospek tur ke depannya. 

“Ini sangat menguras emosi saya. Dan kemudian Anda menyadari bahwa Anda dikelilingi oleh sekelompok orang yang Anda bayar,” katanya.

Baca juga: Selena Gomez capai titik terendah sebelum atasi kesehatan mentalnya

Gomez terakhir melakukan tur pada tahun 2016 untuk albumnya “Revival”. Ia juga mengaku sedang berjuang melawan kecemasan dan depresi sebagai efek samping dari lupus.

Gomez, yang pernah terbuka tentang kesehatan mentalnya di masa lalu, juga lebih memilih untuk berhati-hati tentang bagaimana, dan dengan siapa, dia menghabiskan waktunya. Saat dia tidak bekerja, dia menghabiskan waktu bersama sang kekasih Benny Blanco.

“Ini benar-benar mengesankan, dan saya sangat menghargai setiap momen bersamanya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya tahu dia tidak akan pergi ke mana pun dalam waktu dekat,” jelasnya.

Baca juga: Selena Gomez akan perankan Linda Ronstadt di film biopik terbaru

Meskipun tur Gomez mungkin tidak akan dilakukan dalam waktu dekat, penyanyi dan aktris ini tetap sibuk dengan beberapa proyek. Awal bulan ini, ia menghadiri Festival Film Cannes untuk mempromosikan film barunya “Emilia Pérez”.

Di “Emilia Pérez”, Gomez berperan sebagai istri pemimpin kartel narkoba yang ditakuti, Manitas (diperankan oleh aktris Spanyol Karla Sofía Gascón) yang mencari pengacara Rita (Saldaña) untuk membantunya secara diam-diam menyelesaikan operasi perubahan jenis kelamin untuk menjadi seorang wanita saat ia mendekati masa pensiun dari dunia narkoba.

Baca Juga:   Sheila On 7 akan gelar tur di lima kota

Baca juga: Selena Gomez renungkan untuk berhenti bermusik dan fokus akting

Pada bulan Maret, Gomez mengonfirmasi bahwa syuting sedang berlangsung untuk serial hit Hulu “Only Murders in the Building”, yang ia bintangi bersama Steve Martin dan Martin Short.

Sementara itu, para penggemar juga menantikan kedatangan kebangkitan “Wizards of Waverly Place” yang telah lama dispekulasikan, di mana Gomez akan mengulangi perannya sebagai Alex Russo, penyihir keluarga yang bermain sesuai aturannya sendiri.

Baca juga: Muak lihat kekerasan, Selena Gomez mundur dari media sosial

Baca juga: Donasi ke Gaza, Selena Gomez: Warga sipil Palestina harus dilindungi

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button