Hiburan

Sempat cedera, Soul P1Harmony tampil enerjik di konser Jakarta

Kami senang sekali bisa menghibur P1ece di Jakarta. Sudah siap untuk hari ini?

Jakarta (LiveNews) – Salah satu anggota dari P1Harmony, Soul, yang sempat mengalami cedera lutut beberapa waktu lalu sebelum tampil di Jakarta, tetap menampilkan aksi panggung enerjik untuk para penggemarnya di Jakarta.


Setelah selesai menampilkan tiga lagu pertama di tur konser P1Harmony “2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTA” di The Hall Kasablanka, Sabtu, Keeho mulai menyapa penggemar mereka, P1ece sembari menginfokan beberapa hal penting terkait kondisi Soul.

 

“Selamat malam, apa kabar Jakarta?” kata Keeho membuka percakapan dengan P1ece.

 

Ia melanjutkan, “Kami senang sekali bisa menghibur P1ece di Jakarta. Sudah siap untuk hari ini? Sebelum konser dimulai (lagi), saya ingin menyampaikan sesuatu. Sebelum ke sini, Soul sedang mengalami cedera lutut,” kata Keeho.

 

Meski demikian, Keeho menjelaskan bahwa pemulihan Soul berjalan dengan cepat dan kondisinya cukup baik saat ini. Ia pun meminta pengertian P1ece bahwa beberapa penampilan akan dibawakan Soul sembari duduk untuk menjaga lututnya agar tidak mengalami cedera lainnya.

 

Keeho pun berjanji bahwa Soul akan menampilkan aksi panggung dengan maksimal untuk menghibur P1ece Jakarta. Ia juga meminta dukungan dari penggemar agar Soul dan anggota P1Harmony lainnya dapat menampilkan aksi panggung dengan baik.

 

Sepakat dengan Keeho, saat dirinya mendapat giliran untuk menyapa P1ece, ia pun berjanji akan menampilkan penampilan terbaik untuk mereka.

 

“Apa kabar? Seperti yang disampaikan Keeho sebelumnya, saya akan menampilkan (aksi panggung) sambil duduk, tetapi saya akan menampilkan penampilan yang 100 persen ya!” janji Soul pada para penggemar.

 

Janji itu terpenuhi, karena Soul bersama rekan-rekannya berhasil “membakar” semangat P1ece Jakarta pada Sabtu malam. Bahkan, ia ikut menarikan tarian dari setiap lagu yang ditampilkan dalam keadaan duduk dan tidak terlihat adanya ketimpangan penampilan di antara mereka.

Baca Juga:   Robert Downey Jr. dengan senang hati kembali sebagai Iron Man

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Satyagraha

Related Articles

Back to top button