Hiburan

Sepuluh komedian akan bersaing di “LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah”

Jakarta (LiveNews) – Sebanyak 10 komedian kenamaan Indonesia akan bersaing dalam serial Amazon Original terbaru bertajuk “LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah” yang akan tayang perdana pada 11 Juli 2024 di layanan pemutaran film Prime Video.

Menurut siaran pers pada Minggu, adaptasi lokal dari serial komedi Jepang “Documental” ini akan menampilkan 10 komedian tanah air, yaitu Cak Lontong, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Asri Welas, Marshel Widianto, dan Dicky Difie.

Dipandu oleh Pandji Pragiwaksono, serial dengan enam episode ini mempertemukan sepuluh komedian dalam sebuah persaingan sengit, di mana segala hal bisa terjadi.

Baca juga: Prime Video umumkan serial Asia Tenggara “LOL: Last One Laughing”

Dalam kompetisi yang berdurasi enam jam ini, para komedian berusaha untuk menyingkirkan yang lain dengan membuat mereka tertawa, tanpa boleh ikut tertawa. Ini merupakan sebuah uji kemampuan komedi dan ketahanan diri yang berat, seiring mereka menghadapi berbagai aksi gila dan strategis untuk menjadi yang terakhir bertahan.

Dengan setiap momen direkam oleh banyak kamera, penonton bisa menyaksikan dengan jelas pertarungan humor dan ketahanan yang luar biasa ini.

Format unik LOL: Last One Laughing menjadikannya acara yang paling banyak ditonton di Prime Video di Italia, Prancis, dan Jerman. Kesuksesan ini berlanjut dengan hadirnya berbagai versi lokal dari serial tersebut di Meksiko, Australia, India, Spanyol, Kanada, Belanda, Kolombia, Argentina, Brazil, dan Swedia.

Baca juga: “Gampang Cuan” hingga “Fallout” tayang di Prime Video April

“LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah” bakal dirilis bersama dua versi Asia Tenggara lainnya “LOL: Last One Laughing Philippines” dan “LOL: Last One Laughing Thailand”.

Baca Juga:   Madani International Film Festival 2023 angkat isu Palestina

Serial “LOL: Last One Laughing Philippines” dan “LOL: Last One Laughing Thailand” akan tayang perdana pada 4 Juli 2024, sementara “LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah” akan tayang pada 11 Juli, dengan menghadirkan dua episode, diikuti dengan dua episode baru yang dirilis secara mingguan.

LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah diproduksi oleh Amazon MGM Studios yang bekerja sama dengan BASE Entertainment. 

Baca juga: Serial “The Boys” musim keempat luncurkan trailer resmi

Baca juga: Prime Video rilis trailer resmi serial “The Aces”

Baca juga: Prime Video ubah strategi di SEA, pangkas karyawan di Singapura

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button