Olahraga

Sergio Ramos Ogah Ikuti Messi ke MLS karena Ngotot Main di Liga Champions

Pemain Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, ogah ikuti Lionel Messi ke Major League Soccer (MLS) agar tetap bisa bermain di Liga Champions 2023-2024. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes

LiveNews – Pemain Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, ogah ikuti Lionel Messi ke Major League Soccer (MLS) agar tetap bisa bermain di Liga Champions 2023-2024.

Sergio Ramos dan Lionel Messi merupakan dua pemain yang sama-sama berhasil menggondol 4 gelar juara Liga Champions.

Meskipun keduanya adalah sosok yang awalnya dikenal sebagai rival abadi, mengingat Sergio Ramos pernah membela Real Madrid, sementara Lionel Messi di Barcelona.

Kendati demikian, Ramos dan Messi sempat memperkuat tim yang sama sebelum bursa transfer musim panas ini dibuka, yakni PSG.

Tercatat, Sergio Ramos berlabuh di Parc des Princes pada 8 Juli 2023. Semenetara itu, Lionel Messi baru bergabung 10 Agustus 2021.

Meskipun begitu, kedua pemain yang pernah berseteru di El Clasico tersebut kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2023 tidak diperpanjang oleh PSG.

Lionel Messi kini telah memutuskan untuk bergabung dengan salah satu klub yang berada di Liga Amerika Serikat, atau MLS.

Di sisi lain, Sergio Ramos hingga kini masih berstatus sebagai pemain bebas transfer, walaupun telah ada tawaran dari Major League Soccer.

Dilansir dari Marca, alasan Ramos menolak untuk mengikuti Lionel Messi ke MLS karena masih ingin unjuk gigi di Liga Champions musim depan.

Tak hanya itu, Sergio Ramos dilaporkan telah menerima banyak proposal pada jendela bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:   Bukan Rafael Leao, Talenta AC Milan Ini Ternyata Lebih Diminati Real Madrid

Related Articles

Back to top button