Hiburan

SEVENTEEN akan rilis album mini “SEVENTEENTH HEAVEN” pada 23 Oktober

Jakarta (LiveNews) – Grup idola asal Korea Selatan SEVENTEEN kembali membuat kejutan untuk penggemar karena mereka akan merilis karya terbaru bertajuk “SEVENTEENTH HEAVEN” pada 23 Oktober 2023.

Melalui akun Twitter/X resminya @pledis_17, Selasa malam (19/9), album mini ke – 11 tersebut akan dirilis pada 23 Oktober 2023 pukul 18:00 waktu setempat atau pukul 05:00 pagi waktu bumi belahan barat (ET).

Selain menampilkan tanggal pengumuman, akun tersebut juga merilis video singkat berisi tampilan gelang festival (wristband festival) yang menjadi salah satu atribut bonus untuk album tersebut.

Baca juga: PLEDIS bagikan kabar baru kondisi S.Coups SEVENTEEN

“SEVENTEEN ALBUM MINI KE – 11 ‘SEVENTEENTH HEAVEN’. 2023.10.23 6PM (KST). 2023.10.23 5AM (ET),” tulis mereka dalam akun Twitter/X resminya.

Tidak hanya itu, PLEDIS Entertainment selaku agensi SEVENTEEN telah merilis tampilan konsep untuk album mini “SEVENTEENTH HEAVEN” dengan dua jenis album, yakni album reguler dan album KIT. Untuk album reguler, akan ada tiga versi tema album yang dapat dipilih para penggemar mereka, CARAT, yaitu versi “AM 5:26”, “PM 2:14”, dan “PM 10:23”.

Pra pemesanan album mini “SEVENTEENTH HEAVEN” dapat dilakukan mulai hari ini atau 20 September 2023. Namun, pihak PLEDIS Entertainment belum memberi rincian berapa banyak lagu yang akan dihadirkan dalam album mini tersebut.

Selain disibukkan dengan comeback terbaru bulan Oktober nanti, SEVENTEEN juga tengah bersiap melaksanakan tur konser Asia bertajuk “SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ TO ASIA” yang sementara ini baru diumumkan di tiga negara dan kota, yaitu Bangkok (Thailand), Bulacan Filipina), dan Makau. Rencananya, tur Asia tersebut akan dimulai pada Desember 2023 mendatang.

Meskipun Indonesia belum masuk ke dalam daftar kunjungan tur Asia SEVENTEEN, penggemar Indonesia berharap mereka akan kembali datang ke sini seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain tiga negara dan kota yang sudah diumumkan, masih ada kemungkinan SEVENTEEN akan berkunjung ke negara Asia lainnya untuk melaksanakan tur konser “FOLLOW”.

Baca Juga:   Dua lagu pra rilis V BTS raih posisi 10 besar di Spotify Global

Baca juga: DK SEVENTEEN resmi dinobatkan sebagai duta global baru Bally

Baca juga: New Kids on the Block akan berkolaborasi musik dengan SEVENTEEN

Baca juga: Jun SEVENTEEN rilis lagu penuh “Fall In Love” setelah dua tahun

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button