Hiburan

SEVENTEEN puncaki tangga lagu Jepang lewat album baru

Jakarta (LiveNews) – Grup idola K-pop SEVENTEEN menempatkan mini album ke-11 berjudul “SEVENTEENTH HEAVEN” di posisi puncak empat tangga lagu di Billboard Jepang.

“SEVENTEENTH HEAVEN” seperti disiarkan The Korea Herald pada Kamis waktu setempat, juga berada di peringkat teratas peringkat album mingguan Oricon, menjadi album ketujuh yang berturut-turut dan ke-11 secara keseluruhan yang meraih capaian ini.

Agensi Pledis Entertainment menuturkan SEVENTEEN memiliki album terbanyak yang mencapai prestasi tersebut di tangga lagu mingguan.

Baca juga: S.Coups SEVENTEEN akan absen dalam promosi “comeback” grup

Mini album “SEVENTEENTH HEAVEN” terjual lebih dari 5,09 juta keping di minggu pertama penjualan, mencatatkan rekor tertinggi baru untuk penjualan album minggu pertama dalam sejarah K-pop.

Di sisi lain, SEVENTEEN mengadakan proyek “The City” di lima kota di Jepang, menawarkan pengalaman yang lebih beragam kepada para penggemar.

Grup beranggotakan 13 orang itu juga mengumumkan tur Jepang pada bulan September lalu dan mengunjungi empat kota lainnya hingga pertengahan Desember mendatang.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN lakukan aktivitas grup kembali pasca pemulihan

Baca juga: SEVENTEEN jadi artis K-Pop pertama adakan sesi di forum pemuda UNESCO

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN absen sementara dari kegiatan grup karena kesehatan

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Baca Juga:   Aktor Thailand Gulf Kanawut batal jumpa penggemar di Indonesia besok

Related Articles

Back to top button