Hiburan

SEVENTEEN rilis lagu Jepang hingga ekspresi Presiden saat sidang

Jakarta (LiveNews) – Sejumlah berita menarik menghiasi kanal lifestyle, tekno, dan otomotif LiveNews pada Rabu (16/8), di antaranya SEVENTEEN rilis lagu Jepang “Sara Sara”, hingga pakar mikroekspresi menyebut Presiden Jokowi santai saat bahas “Pak Lurah”.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. SEVENTEEN rilis lagu Jepang “Sara Sara”

Grup idola asal Korea Selatan SEVENTEEN merilis lagu “Sara Sara” pada Selasa tengah malam (15/8) waktu setempat sebagai lagu pra rilis untuk album Jepang mereka yang akan datang bertajuk “ALWAYS YOURS”.

2. Pakar paru ingatkan masyarakat perlu batasi aktivitas di luar ruangan

Ketua Majelis Kehormatan Perhimpunan Dokter Paru Indonesia Prof Tjandra Yoga Aditama mengingatkan agar masyarakat khususnya di Jakarta saat ini sebisa mungkin membatasi aktivitas di luar ruangan mengingat polusi udara yang masuk kategori tak sehat.

3. Berburu diskon perayaan HUT RI ke-78 mulai fesyen hingga tiket pesawat

Memasuki bulan Agustus, biasanya hampir seluruh produk hingga layanan merayakan hari peringatan kemerdekaan Indonesia dengan memberikan sederet diskon hingga promosi besar-besaran.

4. Air Ev Lite bukti keseriusan Wuling untuk pasar Indonesia

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan berbagai inovasi guna menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang terbaik untuk para konsumen setianya di Indonesia dan juga sebagai bukti keseriusan Wuling untuk pasar otomotif Indonesia.

5. Pakar mikroekspresi: Presiden Jokowi santai saat bahas “Pak Lurah”

Pakar gestur dan mikroekspresi dari Asosiasi Psikologi Forensik Monica Kumalasari mengatakan Presiden Joko Widodo tampak santai dan tanpa beban saat membahas dirinya yang kerap disebut sebagai “Pak Lurah” pada Sidang Tahunan MPR 2023.

Baca Juga:   P1Harmony membawakan lagu spesial "Love Never Felt So Good" di Jakarta

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button