Olahraga

Sheikh Jassim Bakal Muluskan Langkah Manchester United Gaet Lautaro Martinez

Sheikh Jassim bakal muluskan rencana klub Liga Inggris, Manchester United, untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer.

LiveNews – Sheikh Jassim bakal muluskan rencana klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer.

Melansir dari The Hard Tackle, Manchester United ternyata masih dikaitkan dengan predator andalan Inter Milan, Lautaro Martinez.

Di musim panas 2023, mereka memang sempat dikabarkan berminat pada rekan senegara Lionel Messi tersebut. Namun, Inter meminta tebusan 100 juta euro.

Hal inilah yang membuat Manchester United mengurungkan niatan mereka. Namun, rival domestik Chelsea itu masih tetap berharap bisa mendekatinya di musim panas 2024.

Martinez dibanderol 100 juta euro, yang artinya bakal sangat menyulitkan manajemen Manchester United untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Namun, langkah mereka bisa lancar kalau Sheikh Jassim sudah berhasil menggantikan Keluarga Glazer sebagai pemilik baru Manchester United.

Sebab, baru-baru ini muncul rumor bahwa konglomerat muslim Qatar itu bakal mengajukan penawaran terakhirnya untuk memenuhi tuntutan Glazer sebesar 6 miliar poundsterling.

Sheikh Jassim memang tidak memiliki pilihan lain selain menyodorkan jumlah tersebut agar Glazer bersedia mengakhiri proses ini dan menyerahkan kepemilikan Setan Merah pada dirinya.

Kembali ke Lautaro Martinez, pelatih Manchester United yang bernama Erik ten Hag dikabarkan berambisi untuk menduetkan Martinez dengan Rasmus Hojlund.

Striker mereka, Anthony Martial kabarnya bakal didepak di musim panas 2024 sedang Marcus Rashford tidak cocok untuk berperan sebagai pemain nomor 9. Inilah alasan mereka ingin menggaet Lautaro Martinez.

Baca Juga:   Top 5 News: Pulisic Menggila di AC Milan, Liverpool Cari Pengganti Salah

Related Articles

Back to top button