Hiburan

Siapkan fisik anak masuk sekolah hingga Pangeran Harry syuting Netflix

Jakarta (LiveNews) – Sejumlah warta pada Minggu (14/4) yang masih menarik untuk anda baca kembali telah kami rangkum. Di antaranya, ada kiat dari psikolog klinis untuk mempersiapkan ketahanan fisik anak dalam rangka kembali mengikuti pembelajaran setelah libur panjang Lebaran.

Selain itu, terdapat warta soal Duke of Sussex, Pangeran Harry, yang kini sedang disibukkan dengan aktivitas syutingnya bersama Netflix di Florida.

Berita selengkapnya dapat anda baca melalui tautan berikut:

Persiapkan ketahanan fisik anak untuk kembali masuk sekolah

Psikolog klinis lulusan Universitas Indonesia Kasandra Putranto menyebut mempersiapkan anak untuk masuk sekolah setelah libur panjang harus dibangun ketahanan fisik yang dibentuk sejak dini.

Hindari daging dan gorengan setelah Lebaran supaya kolesterol terjaga

Dokter Spesialis Gizi Klinik dari Universitas Hasanuddin Dr. dr. A. Yasmin Syauki, M.Sc, Sp.GK(K), menyarankan untuk menghindari antara lain daging dan gorengan setelah Lebaran demi menurunkan kadar kolesterol.

Meta kenalkan chatbot percakapan di Instagram

Meta, sebuah perusahaan yang sangat berinvestasi dalam penelitian kecerdasan buatan (AI), secara bertahap mengintegrasikan kemajuannya ke dalam platform media sosialnya, termasuk soal fitur chatbot di Instagram.

Menteri Jerman ancam larang mengemudi di akhir pekan karena UU Iklim

Menteri Transportasi Jerman, Volker Wissing, berpendapat bahwa jika amandemen terhadap Undang-Undang (UU) Iklim di negara tersebut tidak segera dilakukan, ia dapat diminta untuk memberlakukan tindakan yang kejam, seperti larangan mengemudi di akhir pekan.

Pangeran Harry syuting serial Netflix baru di Florida

Pangeran Harry sedang bekerja keras untuk serial Netflix baru yang berfokus pada olahraga polo.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Ariel andalkan ojek "online" kirim gitar akustik untuk Noah

Related Articles

Back to top button