Olahraga

Siasat Cerdik Inter Amankan Federico Dimarco, Real Madrid Siap Gigit Jari

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap memperpanjang kontrak dua pemain mereka, Henrikh Mkhitaryan dan Federico Dimarco. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

LiveNews – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap memperpanjang kontrak dua pemain mereka, Henrikh Mkhitaryan dan Federico Dimarco.

Tak ada yang menyangkal cemerlangnya penampilan Inter Milan di awal musim ini. Nerazzurri menjelma menjadi klub yang menakutkan, tak hanya di Italia, namun juga di Eropa.

Di Serie A, skuad besutan Simone Inzaghi saat ini bertengger di puncak klasemen sementara. Mereka membukukan 18 poin dari 7 pertandingan, serta hanya kebobolan 3 gol.

Sementara di kancah Eropa, Nerazzurri belum terkalahkan di fase grup Liga Champions. Terbaru, finalis Liga Champions musim lalu tersebut menumbangkan Benfica dengan skor tipis, 1-0.

Penampilan ciamik Inter Milan tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan oleh para pemain mereka. Dua di antaranya adalah Henrikh Mkhitaryan dan Federico Dimarco.

Dilansir dari Sempre Inter, kedua pemain tersebut merupakan prioritas Nerazzurri untuk saat ini. Dalam waktu dekat, Inter Milan akan menyodori kedua pemain tersebut kontrak anyar, sekaligus untuk membentengi agar tak digoda klub lain.

Khusus untuk Federico Dimarco, langkah ini akan diikuti dengan kenaikan gaji yang signifikan. Hal ini dikarenakan sang pemain telah menjelma pemain tak tergantikan di lini belakang Nerazzurri.

Dengan demikian, Inter Milan bisa sedikit memagari Federico Dimarco agar tak hengkang ke Real Madrid. Klub raksasa Liga Spanyol tersebut diketahui telah menyatakan minat untuk memboyong sang pemain pada bursa transfer mendatang. 

Hal ini tak lepas dari kebutuhan Los Blancos, julukan Real Madrid, untuk sosok bek kiri berkualitas.

Dikabarkan Fichajes, Real Madrid bahkan siap merogoh kocek tak kurang dari 70 juta euro demi mendatangkan sang pemain incaran ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga:   Hasil Liga Spanyol Bilbao vs Real Madrid: Bellingham Bawa Los Blancos Menang

Related Articles

Back to top button