Tekno

Sinarmas Asset Management Meraih 6 Penghargaan Prestisius di 2023

LiveNews – Sinarmas Asset Management, salah satu perusahaan Manajer Investasi terkemuka, telah meraih prestasi gemilang dengan memenangkan enam penghargaan bergengsi dalam ajang Penghargaan Manajer Investasi Terbaik tahun 2023. Ini merupakan ketiga kalinya mereka meraih gelar prestisius ini dalam satu tahun.

Penghargaan yang luar biasa ini diberikan kepada Sinarmas Asset Management dalam sebuah acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Investortrust.id dan Infovesta Utama pada Kamis, tanggal 21 September. Keenam penghargaan tersebut mencakup berbagai kategori, seperti Pendapatan Tetap dalam Rupiah, baik untuk periode 3 tahun maupun 5 tahun, Pendapatan Tetap dalam Dolar AS untuk periode 1 tahun, 3 tahun, dan 5 tahun, serta Kategori Reksa Dana Index & ETF untuk periode 1 tahun.

Genta Wira Anjalu, Chief Investment Officer di PT Sinarmas Asset Management, merasa sangat bersyukur dengan prestasi ini dan menegaskan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan dukungan dari semua pihak.

Beliau juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Investortrust.id dan Infovesta, serta kepada seluruh investor yang telah mempercayakan investasinya kepada Sinarmas Asset Management. Genta berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi timnya untuk terus memberikan yang terbaik bagi para investor.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas produk-produk unggulan Sinarmas Asset Management, yang dinilai berdasarkan kinerja historis mereka. Penilaian ini menggunakan data terkini hingga Juni 2023 dan mencakup 83 perusahaan Manajer Investasi yang memiliki izin dan dana kelolaan.

Sinarmas Asset Management terus menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan layanan terbaik kepada para investor, dan penghargaan ini adalah bukti nyata atas dedikasi mereka dalam industri investasi.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

Baca Juga:   Baru Beberapa Hari Rilis, Ini Bug CS 2 yang Dikeluhkan Para Pemainnya

Related Articles

Back to top button