Olahraga

Skuat Indonesia di Indonesia Masters 2024: Full Team! Alwi Farhan OTW Debut

Daftar pebulutangkis Indonesia yang akan tampil di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2024, termasuk Juara Dunia Junior Alwi Farhan yang menunggu kesempatan debut. (Foto: PBSI)

LiveNews – Simak daftar pebulutangkis Indonesia yang akan tampil di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2024, termasuk Juara Dunia Junior Alwi Farhan yang menunggu kesempatan debut.

Daihatsu Indonesia Masters 2024 merupakan turnamen bulutangkis ketiga dari rangkaian BWF World Tour musim depan. Ajang ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 23-28 Januari.

BWF sendiri sudah merilis M&Q versi pertama pada hari Jumat (15/12/23). Sebagai tuan rumah, Indonesia menurunkan kekuatan penuh di ajang Super 500 ini.

Dari tunggal putra misalnya, Juara Dunia Junior 2023 Alwi Farhan didaftarkan oleh PBSI meski harus berstatus sebagai cadangan ke-12.

Alwi Farhan akan melakoni debutnya di ajang Super 500 Indonesia Masters 2024 jika ada pemain dari daftar utama mundur dari turnamen.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo tetap akan jadi tulang punggung Indonesia di sektor tunggal putra.

Di sektor tunggal putri, Indonesia menurunkan pemain no. 7 dunia Gregoria Mariska dan Putri Kusuma Wardani, serta dua juniornya Ester Wardoyo dan Komang Ayu di daftar tunggu.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan juga masih tercatat salah satu pemain Merah Putih yang akan tampil di Indonesia Masters 2024.

Indonesia Masters 2023 jadi turnamen ketiga yang akan diikuti Pramudya/Yeremia, di tengah isu Pramudya akan berpisah dengan Yeremia dan hengkang dari pelatnas PBSI.

Selain beberapa nama pebulutangkis top tersebut, simak daftar wakil Indonesia yang akan tampil di ajang Indonesia Masters 2024 di halaman kedua.

Baca Juga:   Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Belum Tahu Glazer Batal Jual Man United

Related Articles

Back to top button