Olahraga

Skuat Indonesia di Piala Suhandinata 2023: Alwi Farhan dkk Siap Ulang Kejayaan

Berikut skuat bulutangkis Indonesia di ajang Piala Suhandinata 2023, di mana Alwi Farhan dan kawan-kawan akan berjuang untuk kembali mengulang kejayaan.

LiveNews – Berikut skuat bulutangkis Indonesia di ajang Piala Suhandinata 2023. Alwi Farhan dkk. akan berjuang untuk kembali mengulang kejayaan.

Ajang beregu kejuaraan Dunia Junior 2023 yang memperebutkan Piala Suhandinata diadakan pada 25-30 September di The Podium, Spokane, Washington, United States.

Total ada 40 negara yang mewakili lima federasi kontinental akan berkompetisi, dan pengundian grup sudah dilakukan pada 9 Agustus silam.

Berdasarkan drawing BWF pada 9 Agustus silam, Indonesia sebagai salah satu negara partisipan, masuk di Grup E bersama Estonia, Armenia, Portugal, dan Georgia.

Dalam misi mengulang sejarah juara pada 2019, Indonesia mendaftarkan pemain terbaik untuk berpartisipasi di Piala Suhadinata 2023.

Dilansir laman Tournament Software, Indonesia mengirimkan total 20 pemain yang terdiri dari 10 pemain putra, dan 10 pemain putri.

Alwi Farhan yang baru menjuarai Indonesia International Challenge 2023, akan menjadi tumpuan Indonesia di sektor tunggal putra.

Selain Alwi Farhan, ada pula sederet nam tunggal putra seperti seperti Muhammad Reza Al Fajri, Bodhi Ratana Tedja Gotama.

Beralih ke sektor putri, pemain tunggal Ruzana, Chiara Marvella Handoiyo, Mutiara Ayu Puspitasari  akan jadi andalan Indonesia di Ajang beregu kejuaraan Dunia Junior (Piala Suhandinata) mendatang.

Ada pula pemain ganda putri  yang sedang naik daun Anisanaya Kamila/Az Zahra Dituya Ramadhani. Selengkapnya tim bulutangkis Indonesia di Piala Suhandinata 2023 terlampir di halaman kedua.

Baca Juga:   Keresahan Jose Mourinho antara Real Madrid atau Duo Raksasa Arab Saudi

Related Articles

Back to top button