Hiburan

SM Entertainment akan ambil tindakan hukum untuk penguntit Jaehyun NCT

Jakarta (LiveNews) – SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Jaehyun anggota grup K-Pop NCT mengumumkan akan mengambil tindakan tegas terhadap seorang sasaeng atau penguntit sang idola

 

Soompi, Selasa, melaporkan bahwa SM Entertainment secara resmi mengumumkan akan mengambil tindakan tegas terhadap para penguntit artis mereka.  SM Entertainment pun telah mengumpulkan bukti terhadap pengunggah awal dan semua orang yang mendistribusikan video tanpa seizin artis maupun pihak agensi.

 

“Kami akan meminta kerja sama situs domestik dan internasional serta firma hukum untuk memastikan penyelidikan menyeluruh dilakukan oleh lembaga penegak hukum,” kata perwakilan dari SM Entertainment.

 

Pada Senin (21/8), seorang penguntit asing Jaehyun NCT mengunggah video yang menampilkan interior kamar hotel yang ditempati anggota NCT 127 selama tur mereka di Amerika Serikat pada Oktober tahun lalu. Video kontroversial tersebut diambil setelah si penguntit mencuri kartu kunci kamar hotel Jaehyun dan secara ilegal memasuki kamar saat tidak ada orang di dalamnya.

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   KPU: Film "Kejarlah Janji" maknai pemilu sebagai peristiwa budaya

Related Articles

Back to top button