Hiburan

SM Entertainment bantah Sehun dan Chanyeol EXO gabung di agensi lain

Jakarta (LiveNews) – Agensi SM Entertainment membahas kabar terbaru tentang anggota grup idola K-pop EXO yakni Sehun dan Chanyeol yang mengejar karir individu di bawah agensi lain.

“Tidak benar Chanyeol dan Sehun pindah ke agensi baru. Kontrak yang ditandatangani anggota EXO dengan SM Entertainment pada akhir tahun lalu tetap berlaku, dan aktivitas EXO akan terus berjalan di bawah SM Entertainment,” kata mereka seperti disiarkan Soompi, Selasa. 

Baca juga: “The War” EXO terjual hampir 1,6 juta keping

SM Entertainment lebih lanjut mengklarifikasi bahwa mereka membolehkan baik Sehun maupun Chanyeol melakukan aktivitas individu melalui perusahaan yang mereka dirikan sendiri jika mereka mau. Namun ini asalkan sesuai dengan ketentuan kontrak eksklusif mereka dengan SM.

Pernyataan SM ini menjadi jawaban atas laporan media SBS Entertainment News yang menyatakan Sehun dan Chanyeol EXO telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi yang didirikan oleh Jung Hoon-tak, mantan CEO agensi iHQ dan penasihat Asosiasi Manajemen Hiburan Korea.

Baca juga: Sehun & Chanyeol EXO coba permainan lato-lato dan icip klepon

Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa kedua anggota EXO telah mencapai kesepakatan dengan SM Entertainment untuk melanjutkan karir pribadi dengan perusahaan baru sambil mempertahankan keterlibatan mereka dalam aktivitas grup EXO di bawah SM.

Baca juga: Baekhyun EXO konfirmasi akan buat perusahaan sendiri

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha

Baca Juga:   Konser Cerita Cinta siap hibur warga Kota Solo

Related Articles

Back to top button