Hiburan

Song Ji-hyo resmi tanda tangan kontrak dengan agensi NEXUS E&M

Jakarta (LiveNews) – Aktris asal Korea Selatan Song Ji-hyo resmi menandatangani kontrak dengan agensi barunya NEXUS E&M setelah memutuskan hengkang dari agensi lamanya, Uzu Rocks.

Soompi.com, Jumat (13/10) waktu setempat, melaporkan NEXUS E&M telah mengumumkan berita penandatanganan kontrak eksklusif dengan aktris Song Ji-hyo. Mereka senang dapat bekerja sama dengannya dan akan mendukung karier Ji-hyo untuk ke depannya.

“Kami senang bekerja dengan Song Ji-hyo, yang menerima cinta dari masyarakat umum untuk akting dan variety show-nya. Karena dia adalah seorang aktris dengan tidak hanya pengaruh domestik tetapi juga global, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya sehingga dia dapat dengan senang hati berakting di berbagai bidang dan menunjukkan pesonanya,” kata perwakilan dari NEXUS E&M.

NEXUS E&M adalah anak perusahaan yang dimiliki oleh Nexus Pharma dengan mantan direktur pelaksana dari Namoo Actors sebagai CEO. Song Ji-hyo menandatangani kontrak dengan NEXUS E&M berdasarkan kepercayaan dan hubungan yang terjalin saat bekerja sebagai duta produk untuk GLUTANEX, sebuah jenama produk riasan milik Nexus Pharma.

Baca juga: Tak cuma beri tips, Song Ji Hyo pakaikan “skincare” ke penggemar

Pada April, Song Ji-hyo memberi tahu mantan agensinya Uzu Rocks untuk memutus kontrak eksklusifnya dengan mereka. Uzu Rocks disinyalir terlambat melakukan pembayaran kepada artis dan karyawan agensi karena kesulitan keuangan.

Merespons permintaan Ji-hyo, pihak Uzu Rocks pun merilis permintaan maaf dan mengonfirmasi bahwa mereka setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka. Pada bulan berikutnya, Song Ji-hyo mengajukan keluhan hukum terhadap mantan CEO Uzu Rocks atas tuduhan penggelapan dana.

Sementara itu, Song Ji-hyo telah memulai debutnya pada tahun 2003 melalui film “Whispering Corridors 3: Wishing Stairs”. Song Ji Hyo juga telah membintangi berbagai proyek drama dan film, antara lain “My Wife Is Having Am Affair This Week”, “Lovely Horribly”, “The Witch’s Diner”, “What a Man Wants”, dan “Intruder”.

Baca Juga:   Kolaborasi Soneta x Dipha Barus tutup hari pertama Synchronize Fest

Kini, Ji-hyo juga aktif sebagai anggota pemeran utama dari program varietas SBS yang sudah berjalan lama berjudul “Running Man”.

Baca juga: Song Ji Hyo pamer kemampuan menari di depan penggemar

Baca juga: Agensi minta maaf atas kecelakaan konstruksi rumah Song Hye Kyo

Baca juga: Grup The Ark tampil kompak di acara pernikahan Lee Suji

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button