Hiburan

Sony ungkap film “Venom: The Last Dance” jadi penutup waralaba

Jakarta (LiveNews) – Sony mengungkapkan bahwa film ketiga waralaba Venom bertajuk “Venom: The Last Dance” akan menjadi penutup dari trilogi yang dibintangi Tom Hardy itu.

Chairman Sony Motion Picture Group Tom Rothman dalam wawancara bersama Deadline menerangkan masa depan dari trilogi film yang mengisahkan salah satu musuh utama Spider-Man tersebut.

Tom menuturkan beberapa judul film yang akan datang seperti “Spider-Man: Beyond of the Spider-Verse” begitu juga film Spider-Man berikutnya yang dibintangi Tom Holland akan menjadi peristiwa yang signifikan bagi penggemarnya. Begitu juga dengan film “Venom:The Last Dance”.

Baca juga: Film Venom ketiga berjudul “Venom: The Last Dance” tayang 25 Oktober

Baca juga: Tom Hardy umumkan kembali berakting untuk “Venom 3”

“(Film) ketiga dan terakhir Venom akan menjadi besar,” kata Rothman dikutip dari IGN pada Minggu.

Trilogi film “Venom” dimulai pada 2018 yang memperkenalkan penonton dengan salah satu karakter penjahat Marvel Venom dan kehidupannya tanpa sang musuh yakni Spider-Man.

Kemudian film sekuelnya rilis pada 2021 dengan judul “Venom: Let There Be Carnage”. Film ini menghadirkan Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady atau Carnage. Aktor film “Lord of the Rings” Andy Serkis bertindak sebagai sutradara “Venom: Let There Be Carnage”.

Film “Venom: The Last Dance” pertama kali diumumkan pada Maret 2024 dan dijadwalkan akan tayang perdana pada 25 Oktober 2024 mendatang.

Baca juga: Tom Hardy ikut tulis naskah film “Venom: Let There Be Carnage”

Baca juga: Venom dan Spider-Man akan duel di film baru mendatang

Baca juga: Tom Hardy akan bintangi tiga film “Venom”

 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Konser Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi bersiap digelar

Related Articles

Back to top button