Hiburan

“Star Wars Episode I: The Phantom Menance” kembali tayang di bioskop

Jakarta (LiveNews) – Keseruan perlombaan pod, negosiasi perdagangan, dan Darth Maul akan kembali hadir di layar lebar saat “Star Wars Episode I: The Phantom Menace” kembali tayang di bioskop pada 3 Mei 2024.

Laman The Verge, Minggu, melaporkan, kembali ditayangkannya film ini dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 sejak pertama kali dirilis pada 1999.

Kembalinya film keempat dalam seri film “Star Wars” tersebut ke bioskop merupakan masa kebangkitan waralaba yang sudah berjalan lama ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Disney telah memberikan era prekuel dengan serial-serial seperti “Ahsoka”, “Obi-Wan Kenobi” dan “The Bad Batch”.

Baca juga: Ubisoft rilis gim “Star Wars: Outlaw” pada 2024

Hayden Christensen, yang memerankan Anakin Skywalker dalam film kedua dan ketiga, mengatakan kepada Empire dalam sebuah wawancara bahwa pengalamannya dengan Star Wars adalah pengalaman yang sangat mengharukan.

Ia menambahkan bahwa pemutaran kembali “Star Wars Episode I: The Phantom Menace” di layar lebar terasa seperti pengakuan atas kerja keras yang telah ia dan tim kerjakan.

Disney dan Lucasfilm juga mempekerjakan seniman poster Matt Furgeson untuk membuat poster baru untuk film-film tersebut.

Baca juga: Mark Hamill merasa cukup perankan Luke Skywalker di “Star Wars”

“Star Wars Episode I: The Phantom Menace” adalah sebuah film opera ruang angkasa legendaris yang ditulis dan disutradarai oleh George Lucas. Film ini dibintangi oleh Liam Neeson, Ewan McGregor, Natalie Portman, Jake Lloyd, Ahmed Best, Ian McDiarmid, Anthony Daniels, Kenny Baker, Pernilla August, dan Frank Oz.

Belum diketahui apakah film tersebut juga akan kembali ditayangkan di bioskop Tanah Air.

Baca juga: Rayakan Hari Star Wars Internasional dengan saksikan 6 tayangan ini

Baca Juga:   Yoojun BAE173 : Akhirnya bisa makan nasi goreng!

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button