Olahraga

Starter di Carabao Cup, Elkan Baggott Diminta Waspada Lini Serang Wolves

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott diyakini akan tampil sebagai starter untuk Ipswich Town saat menghadapi Wolves pada putaran ketiga Carabao Cup. Foto: Herry Ibrahim/Indosport

LiveNews – Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott diyakini akan tampil sebagai starter untuk Ipswich Town saat menghadapi Wolves pada putaran ketiga Carabao Cup 2023/2024, Rabu (27/09/23) dinihari WIB.

Klub Championship Ipswich Town akan menjamu wakil Liga Inggris, Wolves, demi mencapai putaran keempat Carabao Cup atau Piala Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 13 tahun.

Diketahui, The Blues terakhir kali lolos dari putaran ketiga pada musim 2010/11. Saat itu, mereka berhasil melaju ke semifinal sebelum kalah agregat 3-1 dari Arsenal.

Laga kali ini akan berlangsung alot karena rekam jejak yang buruk tiap kalo melawan Wolves. Pasalnya, terakhir kali Ipswich menang atas Wolves di laga Divisi Championship 2014 silam.

Namun Ipswich mengantongi modal apik jelang menghadapi Wolves. Mereka baru mengalahkan Blackburn Rovers 4-3 di kandang pada lanjutan Championship, Sabtu (23/09/23) kemarin.

Ini menjadi kemenangan ketujuh dalam delapan pertandingan terakhir pasukan Kieran McKenna, sekaligus membawa tim bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara.

Melansir dari TWTD, sang pelatih kemungkinan besar akan merotasi seluruh tim mereka saat menghadapi Wolves. Hal ini diungkapkan oleh asisten manajer Town, Martyn Pert.

“Kami belum memutuskan (starting XI Ipswich) tetapi pasti akan ada beberapa perubahan dan saya membayangkan sebagian besar tim di Carabao Cup ini akan melakukan perubahan,” ujar Pert.

Dengan kemungkinan adanya rotasi, maka kemungkinan besar bek tengah andalan Timnas Indonesia Elkan Baggott dapat dimainkan sebagai starter melawan Wolves.

Hal ini dikarenakan Elkan Baggott tidak dimasukkan ke dalam skuat Ipswich  yang mengalahkan Blackburn Rovers akhir pekan kemarin.

Baca Juga:   Hampir Kepala 4, Ini Alasan Giroud Masih Jadi Favorit di Timnas Prancis

Selain itu, bek berusia 20 tahun tersebut  sudah dua kali dipercaya tampil sebagai starter saat Ipswich Town berjuang di dua pertandingan pertama Carabao Cup.

Related Articles

Back to top button