Olahraga

Stefano Pioli Putus Asa, Segera Panggil Francesco Camarda ke Skuad AC Milan

Bintang Primavera, Francesco Camarda, berpeluang dipanggil ke skuat senior AC Milan menyusul krisis lini depan yang membuat Stefano Pioli putus asa.

LiveNews – Bintang Primavera, Francesco Camarda, berpeluang dipanggil ke skuat senior AC Milan menyusul krisis lini depan yang membuat Stefano Pioli putus asa.

Lini depan AC Milan mengalami krisis menjelang dua pertandingan Liga Italia setelah jeda internasional November 2023.

Diketahui, Olivier Giroud harus menjalani larangan bertanding dua pertandingan karena kartu merah yang didapat dalam laga imbang 2-2 AC Milan melawan Lecce.

Luka Jovic, yang diharapkan bisa menggantikan peran Giroud justru jauh dari harapan. Pemain yang tiba di Milan dengan status bebas dari Fiorentina ini belum mencetak gol sama sekali.

Tak hanya itu, tembakan tepat sasarannya masih belum terlihat ditambah kondisi fisik dan atletiknya membuat Pioli kecewa berat dengan Jovic.

Oleh karena itu, menurut Sempre Milan, Stefano Pioli tampaknya akan memanggil bintang muda AC Milan, Francesco Camarda, untuk menambal masalah tersebut.

Ini akan menjadi kesempatan pertama Francesco Camarda bermain dengan tim senior AC Milan, sekaligus membuktikan ketajamannya mencetak gol di kancah Liga Italia.

Francesc Camarda memang menjadi sosok yang fenomenal bagi AC Milan. Hal ini tak lepas dari penampilannya bersama Milan Primavera sejauh ini.

Bersama AC Milan Primavera, Francesco Camarda mampu mencetak gol di tiga kompetisi berbeda, yakni Serie A Primavera, UEFA Youth League, dan Coppa Italia Primavera sepanjang September 2023.

Raihan tiga gol tersebut membuat Francesco Camarda mengungguli Youssoufa Moukoko (Borussia Dortmund) dan Ryan Gravenberch (Liverpool).

Baca Juga:   Aldi Taher Sujud Syukur Lagunya Bakal Dijadikan Ost Piala Dunia U-17 2023

Related Articles

Back to top button