Hiburan

Stray Kids siap “comeback” November ini 

Jakarta (LiveNews) – Grup idola K-pop Stray Kids akan kembali ke dunia musik melalui karya baru pada November 2023, demikian kata perwakilan industri pada Selasa.

Kabar ini mendapatkan tanggapan dari agensi tempat Stray Kids bernaung, JYP Entertainment.

“Memang benar Stray Kids saat ini sedang mempersiapkan album baru mereka, namun jadwalnya belum diputuskan. Itu akan diumumkan setelah dikonfirmasi,” kata mereka seperti disiarkan Soompi, Selasa.

Baca juga: Felix absen dari jadwal Stray Kids karena wafatnya sang nenek

Rilisan mendatang nanti akan menjadi penanda comeback domestik pertama Stray Kids sejak merilis album lengkap berjudul “5-STAR” atau “Five-Star” pada bulan Juni lalu.

Album studio ketiga grup itu sempat menempati posisi teratas di Billboard 200 dan bertahan di tangga album utama selama 13 minggu berturut-turut, menurut laporan The Korea Herald.

Album “5-STAR” menulis ulang rekor penjualan untuk K-pop pada minggu pertama dengan terjual lebih dari 4,61 juta keping.

Stray Kids kemudian mendapatkan penghargaan kategori “K-pop Terbaik” di MTV Video Music Awards 2023 pada minggu lalu melalui lagu utama “S-Class.”

Sementara itu, kedelapan personel grup yang kembali dari Amerika Serikat pada pekan lalu dijadwalkan akan mengadakan konser di Seoul pada 21-22 Oktober 2023 sebelum menyelesaikan tur Jepang mereka di Tokyo Dome pada minggu berikutnya.

Baca juga: Han Stray Kids rilis lagu “Miserable (You & Me)” untuk penggemar

Baca juga: Stray Kids umumkan kolaborasi musik dengan musisi Jepang LiSA

Baca juga: Stray Kids akan tampil di Global Citizen Festival tahun ini

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Baca Juga:   Cici Faramida hingga Ikke Nurjannah akan tampil di JMF 2023

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button