Bisnis

Suparno Djasmin Terpilih lagi jadi Bos IMA 2023-2026

LiveNews – Indonesia Marketing Association (IMA) kembali memilih Suparno Djasmin sebagai President IMA periode 2023-2026 Musyawarah Nasional yang digelar di Jakarta.

“Terima kasih kepada seluruh Chapter IMA atas amanah yang kembali diberikan kepada saya
untuk 3 tahun ke depan,” kata Suparno dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

IMA sendiri adalah organisasi pemasaran yang didirikan di Jakarta dan terdaftar di Pengadilan
Negeri Jakarta pada 20 Mei 1996. Sejak 3 September 2020, IMA menjadi Perkumpulan Berbadan Hukum dan telah terdaftar di Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan HAM serta menjadi bagian dari World Marketing Association
(WMA).

IMA diinisiasi oleh guru marketing dunia yang juga Honorary Founding Chairman IMA serta Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya.

Baca Juga:6 UMKM Terbaik Indonesia Bersaing di IMA UMKM Award 2023

Suparno menambahkan bahwa IMA akan berfokus pada pengembangan pemasaran yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. Kolaborasi antar anggota IMA dilakukan untuk
mewujudkan visi tersebut.

“Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan IMA menjadi organisasi yang lebih berkontribusi nyata bagi kemajuan pemasaran di Indonesia,” paparnya.

Sementara itu, Honorary Founding Chairman IMA Hermawan Kartajaya mengatakan triangle penting bagi kepengurusan IMA ke depannya.

“Harapan saya bahwa anggota IMA mengedepankan mindset entrepreneurship yang berfokus pada impact untuk people dan planet serta dapat membimbing Asia Council for Small Business (ACSB) bersama dengan United Nations Global Compact (UNGC) untuk terus memajukan UMKM berkelanjutan di Indonesia dan dunia,” kata Hermawan.

Baca Juga:IMA Selenggarakan IMA UMKM Awards, Bertujuan Memajukan UMKM di Indonesia

Baca Juga:   Pendaftaran Uji Coba Gratis Kereta Cepat Jakarta-Bandung Tahap 2 Dibuka Hari Ini, Begini Caranya

Related Articles

Back to top button