Bisnis

Syahrul Yasin Limpo Diperiksa Hari Ini, Ini Profil Keponakannya Istri Kapolres Semarang

LiveNews – Eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, dijadwalkan untuk diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Rabu (11/10/2023) terkait perkara dugaan korupsi di Kementerian Pertanian.

Hal ini turut disampaikan Juru Bicara KPK, Ali Fikri pada Selasa kemarin yang menyebut, pemeriksaan akan dilakukan di Gedung Merah Putih KPK.

Menarik disimak, ada salah satu kerabat dekat Syahrul Yasin Limpo yang ramai diperbincngkan karena terseret dalam kasus ini. Ia adalah Andi Tenri Gusti Harnum Utari Natassa yang sempat menjadi juara ketiga kontes Puteri Indonesia 2011 lalu pun ternyata merupakan keponakan dari Syahrul Yasin Limpo.

Masih belum dapat dipastikan apakah Andi Tenri Natassa akan ikut diperiksa KPK dalam waktu dekat.

Baca Juga:Kapolda Metro Jaya Irit Bicara soal Kasus Dugaan Pemerasan Pimpinan KPK: Ke Kabid Humas

Profil Andi Tenri Gusti Harnum Utari Natassa

Andi Tenri Gusti Harnum Utari Natassa atau yang akrab disapa Caca, lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur pada 11 Agustus 1993.

Wanita berusia 30 tahun ini merupakan putri dari pasangan Andi Taufan Oddang dan Dewie Aryaliniza alias Dewie Yasin Limpo yang merupakan kakak Syahrul Yasin Limpo. Dari sinilah Caca mendapat status sebagai keponakan Syahrul Yasin Limpo

Caca adalah lulusan International Business Administration di Swiss German University. Namun, namanya mulai banyak dikenal publik setelah berhasil menjadi juara ke-3 atau runner up 2 pada ajang kontes kecantikan Putri Indonesia 20111.

Setelah prestasinya tersebut, Caca didapuk sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2011. Selain itu, Caca juga meraih gelar Puteri Berbakat dan Puteri Favorit.

Baca Juga:Kombes Irwan Anwar Minta Izin ke Kapolda Jateng Berangkat ke Jakarta Hari Ini, Diperiksa Kasus Pemerasan Pimpinan KPK?

Baca Juga:   TDI Siap Rebut Potensi Pasar Sepeda Listrik dan Motor Listrik Indonesia

Pada tahun 2020 lalu, secara resmi Caca telah menikah dengan Kombes Pol Irwan Anwar. Maka, sejak saat itu, Caca diketahui lebih aktif berperan sebagai ibu bhayangkari dibandingkan dengan dunia kecantikan yang sempat ditekuninya.

Related Articles

Back to top button