Hiburan

Taeil NCT alami cedera dan akan hiatus sementara

Jakarta (LiveNews) – Salah satu anggota dari grup idola NCT, Taeil mengalami cedera karena kecelakaan sepeda motor dan akan hiatus sementara untuk beberapa waktu ke depan.

 

Soompi.com, Selasa, melaporkan Taeil akan absen di beberapa jadwal kegiatan NCT. Pihak SM Entertainment selaku agensi Taeil mengumumkan bahwa Taeil mengalami kecelakaan sepeda motor pada hari itu dan mengalami patah tulang di paha kanannya.

 

“Pada pagi hari ini (15 Agustus), Taeil sedang dalam perjalanan pulang dengan sepeda motornya setelah menyelesaikan jadwalnya ketika ia terlibat dalam kecelakaan. Ia segera mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan terperinci,” kata pihak SM Entertainment.

Baca juga: Rekor 1 juta pengikut Instagram tercepat kini dipegang Taeil NCT

 

Akibatnya, Taeil akan mengambil jeda sementara untuk menjalani operasi dan fokus pada perawatan serta rehabilitasinya setelah operasi. Taeil juga tidak akan berpartisipasi dalam konser luring pertama NCT sebagai grup penuh bertajuk “NCT NATION: To The World” pada 26 Agustus mendatang.

 

Rencananya, “NCT NATION: To The World” akan dilaksanakan di Stadion Incheon Munhak, Korea Selatan. Selain akan menampilkan grup NCT secara penuh, ada penampilan dari sub-unit NCT lainnya, yakni NCT 127, NCT DREAM, dan WayV, serta penampilan khusus dari NCT U dengan kombinasi beragam di setiap lagunya.

Baca juga: Taeil NCT dan Jinho PENTAGON buka akun Instagram

 

Sementara itu, Taeil NCT bersama rekan-rekannya dari NCT 127 baru saja merayakan ulang tahun grup mereka yang ke-7 pada 7 Juli lalu. Ia dan anggota grup besar NCT lainnya juga tengah fokus untuk jadwal promosi album penuh NCT ke-4 bertajuk “Golden Age”.

 

Sebagai bagian dari comeback dan promosi album penuh NCT, konser luring pertama NCT sebagai grup penuh bertajuk “NCT NATION: To The World” diadakan untuk merayakannya. Total akan ada 20 anggota NCT yang akan hadir pada konser tersebut, tetapi Taeil dipastikan akan absen dalam penampilan tim di dalamnya.

Baca Juga:   Penyelenggara pertimbangkan tambah kategori Best Stunt di Piala Oscar

Baca juga: Haechan NCT hiatus sejenak karena kondisi kesehatannya

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button