Hiburan

Tampil perdana di Jakarta, Kep1er sajikan lagu debut 

Tadi kami bawakan lagu debut ‘WA DA DA’, bagaimana menurut kalian

Jakarta (LiveNews) – Grup idola K-pop Kep1er akhirnya bisa menyapa langsung penggemar mereka di Indonesia melalui penampilan perdananya di Jakarta dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di West Parking JIEXPO Kemayoran pada Sabtu siang.

Kep1er menjadi penampil kedua setelah grup vokal, tari dan rap PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE yang sempat menyanyikan lagu tema untuk film aksi Jepang “HiGH&LOW THE WORST X” berjudul “WARRIORS”.

Sebagai pembuka, grup yang terbentuk melalui ajang kompetisi “Girls Planet 999” itu membawakan lagu debut “WA DA DA”.

Baca juga: Kep1er tampilkan atmosfer lebih segar di album mini kedua

 

“Tadi kami bawakan lagu debut ‘WA DA DA’, bagaimana menurut kalian,” kata Kim Chaehyun usai bernyanyi.

 

Dia dan tim kemudian memperkenalkan diri dan menyapa para penggemar dengan mengatakan “Halo, apa kabar?”. Jeritan para penggemar menjadi jawaban atas sapaan Kep1er.

 

Usai berbincang singkat, Kep1er melanjutkan penampilan di siang hari yang cukup terik itu dengan membawakan sederet lagu antara lain “MVSK”, “Up!”, “Giddy”, “LE VOYA9E”, “Back to the City”.

 

Kep1er sebelumnya menjadi salah satu penampil dalam festival musik KCON LA 2023 hari kedua yakni 19 Agustus lalu. Kala itu mereka membawakan lagu milik grup idola K-pop SNSD atau Girls Generation yakni “Mr. Mr” sembari mengenakan setelan jas hitam, kemudian lagu “Back to the City” dan “Giddy”.

 

Mereka pada Juli lalu merilis single “RESCUE TAYO” dan mini album “LOVESTRUCK!” pada April.

 

Kep1er beranggotakan sembilan personel yakni Sakamoto Mashiro, Kang Yeseo, Ezaki Hikaru, Seo Youngeun, Choi Yujin, Kim Dayeon, Kim Chaehyun, Shen Xiaoting dan Huening Bahiyyih.

Baca Juga:   Pitbull beri komentar lagunya dipakai dalam serial Netflix

 

Mereka memulai debutnya pada Januari 2022 melalui mini album “First Impact” dengan lagu utama “WA DA DA”. Lagu utama ini juga dihadirkan dalam versi Bahasa Jepang.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button