Hiburan

Taylor Swift akan segera rilis album “1989 (Taylor’s Version)”

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi solo Taylor Swift akan merilis kembali album lamanya bertajuk “1989 (Taylor’s Version)” pada 27 Oktober 2023 mendatang, di tengah aktivitasnya untuk tur dunia “The Eras Tour”.

“Kejutan!! ‘1989 (Taylor’s Version)’ sedang dalam perjalanan menuju kalian! Album ‘1989’ mengubah hidup saya dalam banyak cara, dan itu membuat saya sangat bersemangat,” tulis Taylor Swift melalui akun X/Twitter miliknya, Kamis waktu setempat.

Album “1989” dirilis pada 2014 di bawah label Big Machine Records (BMR). Namun, Taylor Swift mengalami perselisihan dengan label lamanya tersebut antara lain soal hak cipta dan penjualan karya-karyanya tanpa sepengetahuan sang penyanyi.

Baca juga: Konser “The Eras Tour” Taylor Swift setara dengan gempa M 2,3

Oleh sebab itu, Taylor Swift memutuskan untuk merekam lagu-lagu miliknya dari album yang dirilis di bawah label BMR. Untuk album yang direkam ulang, Taylor Swift menambahkan kalimat “Taylor’s Version” sebagai penanda bahwa karya miliknya secara resmi sudah sepenuhnya menjadi miliknya kembali.

“Sejujurnya, ini adalah rekaman ulang paling FAVORIT saya yang pernah saya lakukan karena 5 lagu ‘From The Vault’ sangat gila,” Taylor Swift melanjutkan cuitannya.

From The Vault merupakan istilah untuk lagu-lagu Swift yang belum sempat dirilis. Oleh sebab itu, dalam beberapa album rekaman ulang miliknya, Swift juga menambahkan lagu “From The Vault” tersebut.

Swift pun dengan senang hati akan memasukkan lagu-lagu yang belum sempat dirilisnya tersebut dalam album “1989 (Taylor’s Swift)” yang akan rilis dua bulan lagi. Dia sudah membuka prapemesanan albumnya tersebut melalui laman resmi miliknya.

Baca juga: Rekaman ulang “Speak Now” rilis, Taylor Swift ubah lirik kontroversial

Baca juga: Madonna segera adakan tur dalam waktu dekat setelah pulih sakit

Baca juga: Roger Federer duet bareng Coldplay di konser Swiss

Baca Juga:   Kahitna tampil di Pestapora 2023

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © LiveNews 2023

Related Articles

Back to top button