Hiburan

The Poles merilis album mini “Anomalies in the oddity space”

Jakarta (LiveNews) – Grup band indie asal Korea Selatan The Poles merilis album mini terbarunya hari ini bertajuk “Anomalies in the oddity space” dan sudah dapat didengar di sejumlah platform streaming musik, seperti Spotify dan YouTube Music.

“Album mini The Poles ‘Anomalies in the oddity space’ telah dirilis sekarang dan tersedia di platform streaming musik,” tulis The Poles melalui akun Instagram resminya, Kamis.

Album mini “Anomalies in the oddity space” berisikan enam buah lagu bergenre pop rock hingga rock alternatif, yakni “Vancouver ‘23”, “Stargazing”, “Cares”, “Space kids”, “Oddities”, dan “Anomalies in the”.

Baca juga: DAY6 kembali dengan album mini Fourever setelah jeda tiga tahun

Baca juga: Super Junior D&E rilis foto konsep terbaru untuk comeback “606”

Menariknya, hampir semua lagu di dalam album tersebut menggunakan bahasa Inggris, dengan tambahan bahasa Korea Selatan sebagai bahasa asli para anggota The Poles.

Selain merilis album mini secara digital, The Poles juga merilis video musik berupa visualisasi dari lagu “Space kids” di kanal YouTube resmi mereka. Tidak hanya itu, video musik dari lagu “Cares” yang sudah dirilis pada Maret lalu juga dapat disaksikan melalui kanal YouTube The Poles.

Sementara itu, band The Poles telah debut sejak tahun 2017 lalu dan digawangi oleh tiga anggota, yaitu Kim Daniel (gitar dan vokal), Kim Kyungbae (drum), serta Lee Hwangje (bass). Saat ini, Kim Daniel diketahui juga masih aktif bergabung dalam grup band wave to earth untuk posisi gitar dan vokal. 

Baca juga: Luke Hemmings 5SOS rilis single terbaru “Shakes”

Baca juga: Wendy Redvelvet comeback solo lewat mini album Wish You Hell

Baca Juga:   Reality Club batal tampil di SXSW hingga dampak kecemasan dari alkohol

Baca juga: Grup TWS resmi debut dengan album mini “Sparkling Blue”

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button