Hiburan

Tiga hal yang ditawarkan “Behind Your Touch”, drama baru Suho EXO 

Jakarta (LiveNews) – Aktor Korea Selatan Han Ji-min, Lee Min-ki dan personel grup idola K-pop EXO tampil bersama dalam serial Korea terbaru “Behind Your Touch” yang menghadirkan kisah penuh humor dengan bumbu romansa.

 

Seperti disiarkan keterangan pers Netflix, Sabtu, serial “Behind Your Touch” mengisahkan tentang tokoh Bong Ye-bun (diperankan Han Ji-min), seorang dokter hewan di kota kecil dengan kemampuan cenayang yang dapat membaca masa lalu manusia dan hewan berdasarkan sentuhan di bagian bokong.

 

Selain itu, pada “Behind Your Touch”, ada karakter Moon Jang-yeol (diperankan Lee Min-ki), seorang detektif tak sabaran yang bertekad memecahkan seluruh kasus kriminalitas agar dia bisa kembali ke posisinya di Seoul. Setidaknya ada tiga hal yang ditawarkan serial itu pada penonton, salah satunya kolaborasi yang menghadirkan tawa dan romansa.

Sutradara Kim Suk-yoon yang sebelumnya menghasilkan serial-serial populer seperti “Old Miss Diary”, “Detective K” dan “The Light in Your Eyes” dan dikenal berkat sentuhan humornya, menegaskan “Behind Your Touch” akan semakin condong ke arah komedi.

Baca juga: Suho EXO kembali ke layar kaca dengan serial baru “Behind Your Touch”

 

Han Ji-min mengaku dirinya sangat terbantu dengan suasana syuting “Behind Your Touch” yang menyenangkan. Sementara itu, Lee Min-ki berujar naskah drama seperti komik yang penuh dengan aksen komedi.

 

Sutradara Kim berjanji penonton akan merasa terhibur oleh penampilan sejumlah hewan peliharaan yang menggemaskan.

 

Alasan kedua yang ditawarkan “Behind Your Touch” yakni unsur komedi dari kejujuran hati. Han Ji-min mengungkapkan hal yang menarik hatinya dari serial itu adalah berbagai tindakan Ye-bun yang tulus, namun, kerap berujung pada situasi jenaka.

 

Senada dengan dia, Lee Min-ki menyatakan hal yang sama dan mengatakan bahwa hal-hal lucu di balik layar yang terjadi akibat polah Han Ji-min.

Baca Juga:   SM Entertainment umumkan Jungmin batal debut di NCT NEW TEAM

 

Karakter Kim Seon-woo (diperankan Suho EXO) hadir memikat hati Ye-bun. Suho yang berperan sebagai pegawai toserba melakukan observasi mendalam, Kim Seon-woo memiliki aura misterius sehingga Suho harus bersikap lebih pelan untuk menggambarkannya.

 

Terakhir, “Behind Your Touch” mengusung kombinasi humor dan ketegangan. Sutradara Kim Suk-yoon menerangkan dualitas serial itu yang mempertemukan elemen komedi, digambarkan dari kekuatan unik Ye-bun, dengan narasi ketegangan dari kasus-kasus kriminalitas.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button