Hiburan

Tiga personel Stray Kids alami kecelakaan mobil 

Jakarta (LiveNews) – Tiga personel grup idola K-pop Stray Kids, yakni Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin mengalami kecelakaan mobil ringan sehingga harus membatalkan aktivitas mendatang mereka.


Agensi JYP Entertainment seperti disiarkan Soompi, Kamis, menyatakan kendaraan yang membawa pulang ketiga anggota Stray Kids dan seorang staf dari kegiatan mereka ke asrama mengalami tabrakan pada Rabu (20/9).

Menurut agensi, tidak ada anggota Stray Kids atau staf di dalam kendaraan yang terluka serius, namun, mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar. Tenaga medis menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini.

“Setelah tabrakan kecil tersebut, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh,” kata JYPE.

Baca juga: Stray Kids siap “comeback” November ini 

Akibatnya kecelakaan tersebut, Lee Know dan Hyunjin tidak akan menghadiri Milan Fashion Week seperti yang dijadwalkan dan Seungmin membatalkan siaran langsung YouTube ulang tahunnya.

Selain itu, meskipun Stray Kids awalnya dijadwalkan tampil sebagai grup penuh dalam “Global Citizen Festival 2023” di New York pada tanggal 23 September, hanya 3RACHA—Bang Chan, Changbin, dan Han—yang akan tampil di acara tersebut sebagai trio, tanpa anggota lainnya.

“Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan mereka,” demikian kata agensi.

Baca juga: Stray Kids akan tampil di Global Citizen Festival tahun ini

Baca juga: SEVENTEEN akan rilis album mini “SEVENTEENTH HEAVEN” pada 23 Oktober

Baca juga: Tanpa Rowoon, SF9 akan lanjutkan aktivitas dengan 8 personel

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   Ruth Sahanaya dendangkan lagu "Pesta" untuk konsernya di Jakarta

Related Articles

Back to top button