Bisnis

Tiket Gratis Masuk Ancol Mulai Selasa Besok, Khusus Pengunjung Tanpa Kendaraan

LiveNews – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, akan memberikan tiket masuk gratis ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, kepada pengunjung yang tidak menggunakan kendaraan bermotor pada hari Selasa (26/9).

Ariyadi Eko Nugroho, dari Korporat Komunikasi Taman Impian Jaya Ancol, menyatakan bahwa tiket masuk gratis ini berlaku untuk pengunjung yang telah melakukan pemesanan tiket secara online maksimal satu hari sebelumnya. Ini merupakan komitmen perusahaan untuk berkontribusi dalam upaya mengurangi polusi udara di DKI Jakarta.

Namun, tiket gratis ini tidak termasuk akses ke rekreasi di Dunia Fantasi, Atlantis, Samudra, Jakarta Bird Land, dan Sea World.

Ancol juga telah melakukan uji emisi kendaraan secara gratis sebagai bentuk dukungan terhadap program perbaikan kualitas udara di DKI Jakarta, terutama di Jakarta Utara. Selain itu, mereka memberikan insentif berupa program tiket gratis untuk kendaraan listrik, yang berlaku hingga 31 Desember 2023.

Baca Juga:Siapa Pria yang Tewas Dikeroyok Satpam Ancol? Ini Sosok Ketua DPC Perindo Pademangan

Ancol juga akan melanjutkan penghijauan kawasan di Jakarta Utara dengan menanam 112 pohon Tecoma Stan dan 50 pohon Tabebuya dengan tinggi 2-3 meter di jalur pedestrian Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading.

Pengunjung yang ingin menikmati wahana bermain di Ancol secara gratis pada Selasa (26/9) dari pukul 06.00 sampai 18.00 WIB dapat melakukan reservasi tiket secara daring di www.ancol.com mulai dari Jumat (22/9) hingga Senin ini. Reservasi akan dibuka setiap pukul 06.00 WIB, dan setiap orang hanya dapat melakukan satu reservasi tiket gratis di www.ancol.com.

Tiket masuk gratis yang sudah dipesan akan langsung dikirimkan ke alamat email pemesan, dan dapat ditunjukkan kepada petugas di pintu gerbang masuk Ancol.

Baca Juga:   Pegadaian Beri Apresiasi Tim Paskibraka 2023

Related Articles

Back to top button