Hiburan

Tips bagi keluarga milenial untuk nonton “Petualangan Sherina 2”

Jakarta (LiveNews) – Produser dari film musikal “Petualangan Sherina 2” Mira Lesmana membagikan tips bagi para generasi milenial yang sudah berkeluarga untuk bisa maksimal untuk menonton dan menikmati film musikal itu yang tayang mulai 28 September 2023.

Ia mengingatkan agar orang tua milenial yang ingin mengajak buah hatinya menonton film itu untuk tetap mendampingi anak sehingga bisa menciptakan memori baru bersama.

“Menurut saya saat membawa anak untuk menonton film, orang tua harus ingat dua hal. Satu itu anak harus didampingi. Jadi buat kata milenial yang mau ajak anaknya nonton film ini tetap harus didampingi ya anaknya,” kata Mira saat ditemui di Jakarta usai press screening “Petualangan Sherina 2”, Senin (25/9).

Dari kategori Lembaga Sensor Film (LSF), film musikal “Petualangan Sherina 2” telah lulus sensor dan masuk dalam kategori Semua Umur (SU).

Baca juga: Mira Lesmana akui senewen jelang pemutaran “Petualangan Sherina 2”

Meski begitu, pendampingan orang tua saat menikmati karya berkategori SU tetap dibutuhkan agar anak bisa mendapatkan jawaban saat memiliki pertanyaan mengenai film yang dinikmatinya dan tidak akan mengganggu penonton lainnya.

Karena film “Petualangan Sherina 2” merupakan film yang dinanti-nantikan angkatan 90-an untuk bernostalgia dengan Sherina dan Sadam maka untuk orang tua milenial Mira menyarankan agar menontonnya lebih dulu sebelum mengajak bersama buah hatinya menyaksikan film ini.

“Nah jadi baiknya nonton duluan aja buat ibu dan ayahnya buat benar-benar bernostalgia baru nanti bawa anaknya untuk nonton bareng,” ujar istri dari Mathias Muchus itu.

Tak lupa ia berpesan agar para penonton “Petualangan Sherina 2” sebaiknya tidak merekam film atau pun membagikan spoiler

selama pertunjukan berlangsung agar generasi 90-an lainnya bisa menikmati langsung keseruan dan momen-momen penuh kehangatan dari film ini di bioskop.

Baca Juga:   Ditinggal Denny Laine, Paul McCartney kenang momen The Beatles-Wings

Mira berharap agar film musikal ini bisa kembali membawa kehangatan dan menjawab kerinduan masyarakat Indonesia untuk dapat menikmati film anak buatan anak bangsa.

“Kami harap film ini bisa jadi film hangat buat keluarga, bisa jadi tontonan keluarga film Indonesia. Bisa mengulang pengalaman yang dulu teman-teman waktu kecil menonton film Petualangan Sherina bareng orang tua. Orangtua Indonesia bisa membawa anak-anak mereka untuk datang menonton dan bangga dengan film Indonesia,” tutupnya.

Baca juga: Ardit Erwandha PD perankan Aryo di “Petualangan Sherina 2”

Baca juga: Quinn Salman debut jadi aktris perkaya alur di “Petualangan Sherina 2”

Baca juga: Sherina jadi kaum antimager gara-gara “Petualangan Sherina 2”

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button