Hiburan

Tom Hardy umumkan kembali berakting untuk “Venom 3”

Jakarta (LiveNews) – Aktor pemeran Eddie Brock, Tom Hardy, akan kembali beraksi untuk syuting film seri bagian dari Marvel “Venom 3”.

 

Laman People pada Sabtu (25/11) waktu setempat menyebutkan aktor berusia 46 tahun itu berbagi di Instagram pada hari Jumat, bahwa seri ketiga dari serial film populer Sony Pictures telah mulai diproduksi dan para pemain serta kru telah kembali untuk syuting.

 

Hardy mengunggah foto hitam putih dirinya bersama sutradara dan penulis Kelly Marcel serta aktor dan pemeran pengganti Jacob Tomuri. Dalam gambar tersebut, ketiganya tampak bersemangat dan tersenyum lebar.

 

“V3N0M, syukurlah kami kembali melakukan syuting,” tulisnya pada keterangan foto.

“Dan saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk berterima kasih kepada semua tim sejauh ini dalam perjalanan dari V1 ke sini. Semua pemain dan kru kami yang luar biasa – teman baik dan keluarga – kami telah menempuh perjalanan yang panjang,” lanjutnya.

 

Dia kemudian melanjutkan dengan membahas betapa bangganya dia terhadap Marcel, dan mencatat betapa suatu kehormatan untuk menyaksikan dia mengambil “kemudi” film ini

 

“Perjalanan ini sangat menyenangkan dan terus menyenangkan,” lanjutnya.

 

“Selalu ada kesulitan yang harus dihadapi ketika kita bekerja, namun tidak terasa sesulit ketika Anda menyukai apa yang Anda lakukan dan ketika Anda tahu Anda memiliki materi yang bagus dan dukungan dari semua sisi, dari tim yang hebat. Dikelilingi oleh departemen-departemen yang berbakat dan bersemangat, dan ketika dikelilingi oleh orang-orang yang Anda cintai dan sayangi, hal itu tidak akan menjadi lebih baik.”

 

Sony Pictures mengumumkan selama CinemaCon pada bulan April bahwa “Venom 3” dan sekuel “Ghostbusters: Afterlife” akan dirilis di masa depan. Namun, pemogokan SAG-AFTRA , yang berlangsung dari 14 Juli hingga 9 November, menunda pembuatan film kedua film tersebut.

Baca Juga:   Janji aktor Thailand Apo Nattawin, Bas Asavapatr & Tong Thanayut

 

Dengan berakhirnya pemogokan, beberapa film telah melanjutkan produksi, termasuk “Deadpool 3” dan “Beetlejuice 2” , seperti yang dilaporkan NBC Boston dan Variety.

 

Pengumuman Sony tentang “Venom 3” muncul setelah pendahulunya “Venom” dan seri kedua “Venom: Let There Be Carnage” menikmati kesuksesan di box office.

 

Venom kedua menceritakan jurnalis investigasi Eddie Brock (Hardy) saat ia bergumul dengan alter ego batinnya, Venom, dan mengunjungi pembunuh berantai Cletus Kasady ( Woody Harrelson ) di penjara.

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button