Hiburan

Tom Jones akan sambangi Indonesia di “Ages & Stages Asia Tour 2024”

Jakarta (LiveNews) – Musisi asal Britania Raya Tom Jones mengumumkan akan menyambangi Indonesia untuk tur konsernya bertajuk “Ages & Stages Asia Tour 2024” pada 8 Maret 2024 di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat.

Melalui keterangan persnya, Kamis, Jones akan menampilkan karya-karya hit miliknya untuk penggemar di Jakarta dengan PK Entertainment sebagai promotor untuk gelaran konser ini.

Ada empat kategori tiket yang dapat dibeli oleh penonton untuk konser Tom Jones, yakni kategori VIP dibanderol seharga Rp5,65 juta, Diamond sebesar Rp4,5 juta, Gold dengan Rp3,5 juta, dan Silver sebesar Rp2,5 juta.

Baca juga: Penyanyi Tom Jones undur lawatan ke AS karena kesehatan

Penjualan tiket general sales akan dimulai pada Senin, 20 November pukul 11:00 WIB hanya melalui laman resmi tomjonesinjakarta.com serta tiket VIP juga bisa didapatkan melalui livenation.asia/vip.

Sementara itu, Tom Jones merupakan salah satu talenta vokal terbaik Inggris sepanjang masa. Dengan karier musik yang telah digelutinya selama lebih dari 60 tahun ini, ia berhasil menjual lebih dari 100 juta rekaman, memiliki 36 hit di Top 40, dianugerahi Music Industry Trust Award yang bergengsi, dan menerima banyak penghargaan di ajang Grammy.

Jones secara luas dianggap sebagai salah satu penyanyi dan artis rekaman terhebat sepanjang masa. Dari balada yang menggugah jiwa hingga lagu kebangsaan yang memukau, tur “Ages & Stages” menjanjikan penampilan spektrum penuh karir kolosal Tom Jones, yang dihidupkan oleh suara khas dan karisma magnetiknya.

Selain Jakarta, Tom Jones juga akan singgah ke sejumlah negara di Asia untuk “Ages & Stages Asia Tour 2024”, yakni Kuala Lumpur, Singapura, Taipei, Bangkok, dan Hong Kong.

Baca Juga:   Musisi Pulau Lombok Ary Juliyant tampil di Festival Musik Ziro India

Baca juga: YKAI gelar konser amal untuk bangun rumah paliatif pada 26 November

Baca juga: Air Supply bakal konser di Solo, berikut harga tiketnya

Baca juga: Andi Rianto ajak penyanyi keluar zona nyaman dalam konser tunggalnya

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button