Olahraga

Tonali Absen Bela Newcastle di Liga Champions, Fans AC Milan Curiga Pura-pura

Fans raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, curiga Sandro Tonali yang absen membela Newcastle United di Liga Champions 2023/2024 hanya berpura-pura.

LiveNews – Fans raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mencurigai Sandro Tonali yang absen membela Newcastle United di Liga Champions 2023/2024.

Sebagai informasi, Grup F Liga Champions 2023/2024 terdiri dari beberapa tim kuat Eropa saat ini seperti Paris Saint-Germain (PSG), Borussia Dortmund, AC Milan dan Newcastle United.

Matchday pertama Grup F akan menyuguhkan duel sengit AC Milan vs Newcastle United yang dihelat pada Selasa (19/09/23) di San Siro Stadium.

Pertandingan yang dihelat di San Siro Stadium kali ini tentu menjadi perhatian khusus penggemar klub berjuluk Rossoneri itu.

Pasalnya, sang mantan gelandang Milan yakni Sandro Tonali menjadi salah satu penggawa Newcastle United yang datang pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Sayangnya, Sandro Tonali dipastikan absen melawan mantan klubnya di matchday pertama Liga Champions 2023/2024.

Tonali sendiri dikabarkan cedera dan dilaporkan tak diikutsertakan ke dalam skuad Newcastle United pada laga perdana Liga Champions mendatang.

Sebelumnya, gelandang berusia 23 tahun itu juga melewatkan laga timnas Italia di kualifikasi Piala Eropa 2024 karena masalah gangguan otot meskipun sempat berlatih di Milanelo.

Menariknya, sejumlah fans AC Milan mencurigai sang pemain ‘sengaja’ menghindar untuk hadir di San Siro sebagai musuh.

Sebagai informasi, Sandro Tonali resmi bergabung ke Newcastle United dengan kesepakatan harga senilai 70 juta Euro atau setara dengan Rp1,1 triliun. Bersama Newcastle, ia berhasil mencatatkan 4 penampilan dan 1 gol pada awal pekan Liga Inggris 2023/2024.

Baca Juga:   Digeruduk Netizen, PBSI Akhirnya Bentuk Satgas Road to Olympic 2024

Related Articles

Back to top button