Olahraga

Top 5 News: Bursa Transfer Eropa Memanas, Man United hingga AC Milan Agresif

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag bersama kiper Andre Onana dan pemain Rasmus Hojlund terlihat sedih usai pertandingan di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

LiveNews – Deretan lima berita terpopuler (top 5 news) pada Kamis (16/11/2023), masih diramaikan dengan pergerakan bursa transfer sejumlah tim Eropa mulai dari Manchester United hingga Juventus.

Selain dari sepak bola, kabar seputar bulutangkis terutama pada ajang BWF World Tour Finals 2023 juga berhasil bertengger di urutan teratas berita terpopuler.

Di mulai dari berita terpopuler pertama, ada raksasa Liga Italia AC Milan yang dikabarkan siap berebut dengan rival sekota mereka, Inter Milan, guna mengamankan 2 bek idaman.

Dilansir Sempre Milan, klub berjuluk Rossoneri tersebut berupaya datangkan Tiago Djalo dan Jakub Kiwior pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, jika tidak berhasil, keduanya jadi target pada bursa transfer musim panas.

Permasalahannya, AC Milan rupanya tidak sendiri mengincar Tiago Djalo dan Jakub Kiwior. Mereka juga mesti bersaing dengan sang rival sekota, Inter Milan.

Khusus untuk Jakub Kiwior, Duo Milan juga akan sikut-sikutan dengan AS Roma, yang juga mengincar tanda tangan sang pemain.

Berasa Rekrutan Baru, 3 Pemain yang Siap Comeback ke Chelsea Usai Cedera Panjang
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dan Mauricio Pochettino tengah berbunga-bunga usai tiga pemain yang cedera panjang bakal segera comeback.

Tiga pemain ini harus absen panjang sejak awal musim 2023/2024 yang membuat kekuatan Chelsea berkurang drastis hingga saat ini.

Usai jeda internasional November ini, ada kemungkinan tiga pemain bakal Comeback usai cedera panjang, yang membuat kembalinya tiga pemain itu seperti rekrutan baru bagi Chelsea.

Baca Juga:   Link Live Streaming Voli Asian Games: Timnas Indonesia vs Jepang

Related Articles

Back to top button