Olahraga

Top 5 News: Nasib Herry IP Menggantung, PBSI Anak Tirikan Isyana/Rinjani?

LiveNews – Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Senin (09/10/23) berkisar seputar bulutangkis, di mana banyak yang khawatir PBSI bakal memecat Herry IP.

Dari kancah sepak bola, rumor transfer klub raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus menjadi sorotan karena Rafael Leao diprediksi akan hengkang dan Jadon Sancho datang.

1. Top 5 News: Herry IP Dipecat PBSI?

Penggemar bulutangkis panik bayangkan jajaran pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP dkk, bakal dipecat PBSI setelah gagal total di Asian Games 2022.

Bulutangkis Indonesia memang selalu rutin meraih medali di Asian Games sejak pertama kali dihelat tahun 1962, hingga PBSI pede mematok tiga medali emas pada tahun ini.

Namun rekor gemilang itu harus terhenti di Asian Games 2022, setelah tiga wakil Indonesia yang tampil di perempat final tak ada satu pun yang lolos ke semifinal.

Ya, Fajar/Rian, Anthony Sinisuka Ginting, dan Gregoria Mariska Tunjung terhenti di 8 besar, sehingga BL ketar-ketir jika Herry IP cs dikambinghitamkan gara-gara gagal bawa pulang medali.

Berita Selengkapnya: Top 5 News: Herry IP Dipecat PBSI, Yaqiong dan Istri Ziwei Curi Perhatian

2. AC Milan Resmi Temukan Pengganti Rafael Leao

AC Milan sukses meraih kemenangan atas Genoa dengan skor 1-0, sehingga Rossoneri pun mengkudeta Inter Milan di puncak klasemen, saat Inter main imbang 2-2 melawan Bologna.

Hal positif AC Milan dari kemenangan atas Bologna tidak berhenti di situ saja. Laga ini juga sekaligus menjadi bukti jika ketergantungan Rossoneri pada sosok Rafael Leao mulai berkurang.

Christian Pulisic yang baru didatangkan di bursa transfer musim panas, sukses mencetak gol kemenangan Rossoneri, sekaligus memecah kebuntuan di lini depan.

Gol ini menjadi gol keempat Christian Pulisic untuk AC Milan.  Stefano Pioli pun bisa bernapas lega karena Rossoneri tak perlu lagi bergantung pada sosok Rafael Leao.

Baca Juga:   Kisah Man City Nyaris Datangkan Jude Bellingham Sebelum Disambar Real Madrid

Berita Selengkapnya: AC Milan Resmi Temukan Pengganti Rafael Leao usai Kalahkan Genoa

Related Articles

Back to top button