Hiburan

TWICE akan konser di Indonesia bulan Desember mendatang

Jakarta (LiveNews) – Grup idola besutan JYP Entertainment, TWICE resmi mengumumkan akan menggelar tur konser dunia bertajuk “TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE” di Jakarta pada 23 Desember 2023.

 

Dalam unggahan di akun resmi Twitter mereka @JYPETWICE dini hari tadi waktu setempat (29/8), TWICE membagikan sebuah poster mengenai negara-negara tambahan yang dikonfirmasi akan dikunjungi oleh mereka. Indonesia menjadi salah satu negara yang dikonfirmasi akan didatangi oleh TWICE di Jakarta International Stadium bulan Desember nanti.

 

 

Selain Indonesia, TWICE juga akan menyambangi tiga negara lainnya, yakni Australia (Marvel Stadium, Melbourne), Meksiko (Foro Sol, Mexico City), dan Brazil (Allianz Parque, Sao Paulo). Khusus Indonesia dan Australia, konser TWICE akan diadakan di tahun 2023, sedangkan konser di Meksiko dan Brazil rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024.

 

Mengenai penjualan tiket dan daftar harga untuk konser TWICE di Jakarta, pihak promotor masih belum mengumumkannya. Namun, dalam beberapa waktu ke depan akan ada informasi lebih lanjut terkait rencana konser mereka di Indonesia.

Baca juga: TWICE bersiap rilis single kesepuluh di Jepang

 

Sementara itu, pemimpin dan salah satu anggota dari TWICE Jihyo telah merilis album solo perdananya bertajuk “ZONE” dengan lagu utama “Killin’ Me Good” pada 18 Agustus 2023 kemarin. Tidak hanya itu, Jihyo berhasil memecahkan rekor sebagai artis solo wanita pertama yang menjual ratusan ribu kopi album fisik di perilisan minggu pertamanya.

 

Dalam album “ZONE” milik Jihyo, terdapat tujuh buah lagu yang ada di dalamnya. Lagu-lagu tersebut, antara lain “Killin’ Me Good”, “Talkin’ About It (Feat. 24kGoldn)”, “Closer”, “Wishing On You”, “Don’t Wanna Go Back (Duet with Heize)”, “Room”, dan “Nightmare”.

Baca Juga:   Membuka tabir dunia magis dalam film "Tarot"

Baca juga: Scarlett hadirkan videotron TWICE, rayakan penghargaan musik

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button