Hiburan

TXT di Jakarta: Dukungan penggemar hari ini nomor satu 

Jakarta (LiveNews) – Grup idola K-pop TOMORROW X TOGETHER (TXT) akhirnya merampungkan konser solo kedua mereka di Indonesia pada Rabu (9/8) dan mengungkapkan rasa terima kasih pada penggemar atau dikenal sebagai MOA yang telah mendukung mereka.

Konser bertema “ACT : SWEET MIRAGE> IN JAKARTA” itu berlangsung di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta.

 

“Dukungan dari kalian hari ini nomor satu,” ujar pemimpin TXT Choi Soo-bin atau Soobin.

Rekan Soobin, Choi Yeon-jun menyoroti energi para penggemar di Indonesia yang menurut dia luar biasa. Dia juga menyebut penggemar begitu menyenangkan dan lucu sepanjang konser.

 

“MOA Jakarta itu sangat energik, lucu dan sangat menyenangkan,” kata dia yang kemudian mengucapkan “Aku cinta kalian” itu.

Grup idola K-pop TXT saat mengadakan konser bertema “ACT : SWEET MIRAGE> IN JAKARTA” di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol pada Rabu (9/8/2023) malam. Selama sekitar 2,5 jam mereka menampilkan sebanyak 25 lagu dari berbagai album. (LiveNews/Twitter/@TXT_bighit)

 

TXT kali terakhir bertemu penggemar di Indonesia setahun lalu, kala mengadakan konser “TXT ACT: LOVE SICK”. Choi Beom-gyu memuji energi dan bahkan suara MOA. Janji akan kembali ke Indonesia pun terucap dari penyanyi kelahiran Maret 22 tahun lalu itu.

 

“Sudah lama kami tidak ke sini tapi kami merasakan energi dan suara MOA itu yang terbaik. Kami akan kembali sesegera mungkin,” ucap Beom-gyu.

 

“Terakhir kali ke Jakarta aku tahu kalian adalah penyanyi yang baik dan aku salah, kalian penyanyi terbaik,” sambung Kang Tae-hyun.

 

Di depan penggemarnya, TXT juga sempat mengucap kata dan frasa dalam Bahasa Indonesia seperti “enak”, “kalian imut banget” dan “aku cinta kalian”.

 

Mereka juga menunjukkan ekspresi lucu salah satunya usai membawakan lagu “Cat & Dog”, serta memamerkan otot perut dan lengan yang dihadiahi jeritan penggemar.

 

Selama kurang lebih 2,5 jam, grup yang bernaung di agensi Big Hit Music itu tampil menyanyikan sekitar 25 lagu termasuk single kolaborasi dengan trio Jonas Brother berjudul “Do It Like That”, lagu spesial “Blue Spring” dan sederet karya musik populer seperti “Sugar Rush Ride”, “Anti-Romantic”, “Good Boy Gone Bad”, “Run Away”, “LO$ER=LO♡ER” dan “Our Summer”.

Baca Juga:   Kim Tae-woo g.o.d minta maaf usai gunakan ambulans untuk pribadi

 

Dalam konser itu, penggemar juga mengambil bagian melalui proyek menyanyi bersama lagu “Blue Spring” sembari mengangkat banner bertuliskan “Di bawah bima sakti, kami berjanji selamanya” dan lagu penutup konser “Our Summer”. Kalimat dalam banner itu kemudian diunggah TXT ke laman Twitter resmi grup.

Baca juga: TXT bawakan “Blue Spring” di Jakarta, sambil pikirkan penggemar 

Baca juga: Masa muda & kilas balik di “TOMORROW X TOGETHER: Our Lost Summer” 

Baca juga: TXT bahas tantangan tarian “Do It Like That” MOA Jakarta 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © LiveNews 2023

Related Articles

Back to top button