Olahraga

Update Klasemen Liga Champions 2023/24: Barcelona dan PSG Berkuasa

Logo Liga Champions.

LiveNews – Simak klasemen Liga Champions 2023/24 usai matchday 1 pada Selasa (19/9/23) dan Rabu (20/3/23) dini hari WIB. PSG dan Barcelona memimpin.

Kompetisi terakbar di Eropa, Liga Champions musim 2023/2024 resmi diputar pada hari Selasa dan Rabu dini hari tadi.

Barcelona tanpa diduga mampu tampil perkasa dengan menekuk juara Liga Belgia, Antwerp dengan skor telak 5-0 di Camp Nou.

Robert Lewandowski lagi-lagi jadi pahlawan Barcelona dengan mengemas 1 gol pada pertandingan tersebut, sehingga membawa timnya menjadi pemuncak klasemen grup H Liga Champions.

Sementara itu, RB Leipzig kemudian mampu memuncaki klasemen grup G bersama Manchester City usai keduanya meraih kemenangan di matchday pertama Liga Champions.

Baik Leipzig dan Manchester City sama-sama mendapat kemenangan 3-1 atas Red Star dan Young Boys di Liga Champions.

Selain itu, grup neraka Liga Champions, grup F juga sudah memainkan laga pertamanya dengan Paris Saint-Germain sukses mendapatkan kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund.

Sementara itu, duel antara AC Milan vs Newcastle United pun berakhir dengan skor imbang 0-0 di Stadion San Siro.

Di sisi lain, grup E Liga Champions yang mempertemukan tim kelas dua Eropa berlangsung menarik ketika Feyenoord mampu meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Celtic.

Sementara, kontestan lainnya di grup ini, yaitu Atletico Madrid dan Lazio justru bermain imbang 1-1 dan berada di posisi 2 dan 3 klasemen sementara Liga Champions.

Baca Juga:   Barcelona Percepat Proses Pendepakan 3 Pemain untuk Bungkus Joao Felix

Related Articles

Back to top button